You Now Here »

Jakastina Jakarta Rasa Palestina Bendera Itu Lewat Di Depan Mata Anies  (Read 88 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




rohan 212:
Palestina selalu menjadi beban bagi bangsa kita. Lama lama saya jadi eneg juga sama Palestina. Mereka adalah bangsa yang bahkan dengan saudara sebangsa dan setanah air saja gak bisa rukun. Lihatlah Fatah dan Hamas. Mengapa kita harus tersandera dengan bangsa itu, sementara mereka- terutama elit politik- justru terlihat menikmati suasana konflik di negaranya.....

rudi sasongko:
Iya kayak nya ellite politik mereka (baca: palestina) hanya mengambil ke untungan dari konflik yg ada, makanya konflik ga pernah berhenti... krn keuntungan akan berhenti buat mereka... Indonesia krn 58 dan 45 kaum codot gampang dimanfaatkan buat kepentingan mereka (baca: asing) diulang (antek araf...)

Kimjongun:
Yang bawa2 bendera dengan tujuan gak jelas itu kan pasti orang2 bodoh, nah cocok kan pemimpin bodoh senyum melambai lambai didepan orang2 bodoh...begitulah kita harus melihatnya

Jesse Sihombing:
Sesama orang bodoh dilarang saling mendahului

Nawadi Zheng:
Kenapa sih Pemerintah kita begitu getol mendukung kemerdekaan Palestina? Negara-negara di Timteng kok tidak begitu amat? Apa sih sumbangsih Palestina ke kita? Dan begitu banyak tanda tanya dalam otak saya.

Agus:
Mungkin bisa sekalian dikirim ke Kedubes Palestina untuk ditanggapi

Bibo:
Mungkinkah Gubernur DKI Jakarta merangkap Gubernur Palestina ?
Semoga tidak demikian halnya.

Parto Suparto:
Hanya untuk memancing emosi dan simpati warga NKRI agar bisa dimintai sumbangan

Andy Gunawan:
Si gabener munafik pintar bacot kagak bisa kerja ini lagi menghimpun segenap dukungan dari para kampret dan orang2 yang malas baca orang2 bodoh, orang2 yg masih mabok agama dan pribuminitas. Jangka pendeknya untuk menutupi ketidakmampuannya (karena semakin banyak orang bodoh yg dukung dia, yg jumlahnya bisa jadi lbh banyak dari orang2 waras), dan jangka lebih panjang utk Pilpres 2024. Behaya besar bagi Indonesia kalau si gabener ini bisa terpilih jadi wapres/pres.... sama hancurnya bila wowo kembali nyalon. Dan mrk bisa menjadi duet maut di pilpres 2024, hampir pasti menang tak ada lawan, bila tidak disiapkan kandidat waras dari sekarang. Moga Pakde juga berpikir ke depan untuk menyelamatkan negeri ini, generasi pemimpin yg meneruskan arah dan karya rintisannya setelah masa baktinya berakhir. Kalau tidak Indonesia bisa seperti DKI pasca Jkw/Ahok/Jarot digantikan duo gabener/wagabener-tukang sandiwara, hancur.


Atau mungkinkah MK mengabulkan seorang calon presiden untuk maju utk ketiga kalinya? Harap2 terkabul.

Stefanus Untung Chandra II:
Segala bentuk penggunaan bendera dan lambang negara asing tanpa izin dan tanpa hak (baik pengibaran maupun pemasangan) merupakan tindakan pelanggaran hukum. Tindakan penggunaan bendera dan lambang negara asing tanpa hak dapat dikualifikasikan sebagai kejahatan penodaan terhadap bendera dan lambang negara Republik Indonesia. Berdasarkan ketentuan Pasal 154a KUHP, kejahatan penodaan ini dapat dikenakan hukuman penjara selama 4 tahun.

Opa patompo:
Jgn-kan bendera palestina... Kalo ada bendera ormas "terlarang" mungkin jg dikibar-kibar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jakastina Jakarta Rasa Palestina Bendera Itu Lewat Di Depan Mata Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jakastina-jakarta-rasa-palestina-bendera-itu-lewat-di-depan-mata-anies-LNgeM5RIoN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: