You Now Here »

Grnya Gerindra Ngaku Ditawari Menteri Ngarep Nih Ye  (Read 41 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Grnya Gerindra Ngaku Ditawari Menteri Ngarep Nih Ye
« on: June 07, 2019, 12:09:34 PM »




Sniper of Siantar:
Apakah punya nyali untuk menerima kekalahan, mengucapkan selamat pada pemenang dan menjalin komunikasi/silaturahmi?
Tidak yakin saya..

Tapi kita lihat saja..siapa tahu ada hidayah untuk menyadari dan segera berbuat yang terbaik.

Abu Dias:
mari kita simak .....

bpn :"banyak yang mengatakan bahwa telah terjadi kecurangan ......"
wowo :"ada yang mengatakan kepada saya bahwa pada tahun 2014 dan 2019 ibu memilih saya ....."
andre :"bahkan kita mendengar dari berbagai fihak bahwa ......"

kabar angin dianggap bukti sahih ...
koplaaaaaaaakssss tenaaaan

Andreas Aja:
??? ??? ??? ??? ????

stephan unke:
Hahahaha...Emang akan ada  Mentri Pembasmi Hoaks & Mentri Pertobatan....
Abang Widodo aya aya waeee...hahahaha..jdi geli...

giri ikhsani:
rachel maryam tuh cocok jadi menteri pangan, bisa merubah seluruh jalan aspal menjadi bahan pangan.... mantab kan?

Sonto Casio:
gerindra n grombolannya sdh biasa berhalu... menang 62%, Indonesia bubar, prabowo jadi pleciden,... etc. itu sdh watak mereka yg biasa menebar kebencian, fitnah, hoax n demen bingit membohongi rakyat secara terang2an... lha ketemu aja belum, nawarinnya dlm mimpi kalee... mikir...

hoetomo:
Siapa yang dijagokan ?? Gerindra kayaknya tidak ada yang qualified.Tidak ada yang bisa mengeritik Pemerintah, hanya nyinyiran2 belaka tanpa solusi.

Sandy Andreanus:
Harus diakui gerakan melawan akal sehat nya gerindra memang luar biasa..
Manusia biasa belum tentu mampu untuk mempertahankan kedunguan ber jilid2 begini, seandainya dungu pun masih ada hati nurani sebagai benteng terakhir..
Tapi mahluk2 gerindra ini mampu mempertahankan kedunguan dan membunuh hati nurani sendiri ini sungguh luar biasa.. Cuma kampret sejati yg sanggup..

Yadi Tang:
Mentri anti hoax mau gak ?
Biar rame jeruk makan jeruk.
Wkwkwkwkwk

Opa patompo:
Cuma angin berhembus... Emang kalo ga diajak, PG mo cabut k-WNI-annya, trus keluar negeri? Monggggggooooo.
Nawarin kursi mentri kan kagak berarti dikasih jabatan... Kalo memang bener, ya bawa pulang aja tuh kursi... Sapa tau pakdhe mo ganti kursi2...

No Fear:
AndreBotak dibisikin SetanGundul

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Grnya Gerindra Ngaku Ditawari Menteri Ngarep Nih Ye yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/grnya-gerindra-ngaku-ditawari-menteri-ngarep-nih-ye-IJjCPXNkQL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: