You Now Here »

Aneh Khatib Ceramah Pilpres Saat Idul Fitri  (Read 91 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Aneh Khatib Ceramah Pilpres Saat Idul Fitri
« on: June 07, 2019, 05:07:12 PM »




Roedy Siswanto:
Bung Nafys , mungkin nggak kalau misalnya Ada Khatib yg sedang memberikan Tausiyah , terus Ada jemaah yg membantah karena Tausiyahnya melenceng ? Aku pernah melakukan di gereja pada saat kebaktian tentunya dng santun , tunjuk tangan dulu ..terus ditanya oleh Pendeta Dan Setelah itu baru aku kemukakan uneg unegku .

ian christian:
Seumur hidup sy,blm prnh melihat lsg maupun tdk lsg...
Smua jemaah diam,manggut2 ..jemaah yg tdk sealiran dgn tukang kotbah nya paling lsg out ga lama kmudian.
Tp utk interupsi/mengingatkan si tukang kotbah itu,ga prnh ada,setau sy..
Tmpt ibadah mereka jg jd markas besar saat mereka "war"  dgn smua yg mereka anggap lawan / tdk segolongan. ,jd hal2 diatas itu sdh amat sangat biasa kok.
Ingat. .mereka hy oknum..
Hy oknum..
Hy oknum yg berjamaah dan berjilid..
Ingat ya. .
Hy oknum !!!

Abelle Mercy Pit-Barb:
Banyak x ya Oknum nya.... ?

rohan 212:
Dalam seluruh ritual khotbah dalam agama Islam harus dilakukan dalam konteks indoktrinasi satu arah dan tidak dibenarkan bagi audiens untuk memberikan respons apapun, bahkan respons paling sederhana sekalipun, misalnya dengan tersenyum ataupun tertawa apabila ada isi khotbah yang menggelitik, apalagi dengan tepuk tangan sebagai wujud aplaus, dan boro boro mau mendebat. Hehehe.....Saya tahu banget karena muslim juga....

Syafei Gunawan:
videokan dulu, terus dibantah

Oey Yung:
Wah kl sy sih yg lbh aneh lg yg msh mau duduk mendengarkan ceramah2 model spt itu dan tdk ada yg berani menegurnye..nah itu br aneh tp nyata

Poka Mazta Lando:
Kalok saya ada chatib ngomong gt pas khotbah lgsg saya tegur. Saya gak peduli, saya gt orgnya

Daniel Toba:
Khatib Yang Belum Dewasa Di Tahun 1966, Tidak Tahu Betapa Otoriter nya Zaman Suharto dan Prabowo Subianto..
Untuk Memiliki Motor Apalagi Rumah Beton itu adalah MIMPI..
Tebus Ijazah Ebtanas Rp 5.000 Banyak Rakyat Ga Mampu, Akhirnya Tetaplah Menjadi Petani Gurem di Desa ..

2019PresidenLagi:
Jaman itu, becanda soal pak To besok langsung dijemput koramil.

wistopar:
Itubd mesjid mana? Alamat mana? Hal sptbini harus dilaporkan lengkap ke dewan mesjid atau MUI... YANG BERBAHAYA nukan pemerintah yg bukan menghasut rajyat, JUSTRU YANG dari MIMBAR AGAMA yg Berbahaya kalau kotbahnya MENYESATKAN Rakyat. Lihat itu pilkada DKI 2017, yg akhirnya memilih gubernur gak becus kerja yg bisanya "bersilat lidah" Dan ngebor demi keoentingan politik sesaat.

Rosita:
Terima kasih umNafys. Hebat cuci otaknya dan militan nya pendungkung 02 terutama ex hate i, bisa dapat 44 %

Parlindungan Panggabean:
Bung Nafys.. Coba ditelisik, jangan2 di era Jokowi ceramahnya si politisi ga jadi duit, makanya dia menyamar menjadi khatib.

Sanggalaru:
Kalo langsung dilempar sendal dosa gak ya...

ian christian:
Ga dosa lah. .org kaya gt dilempar busway jg ga dosa..apalagi cm sandal..
Yg "dosa" itu sandal yg msk masjid..
Bs kena pasal penistaan tmpt ibadah tuh.

Rosita:
Haha ha

Sniper of Siantar:
Sudah takdir bung Nafys..mendengarkan Khatib tersebut saat bung melakukan shalat Idul Fitri berceramah seperti itu..hehehe..
Supaya menjadi informasi yang terkuak bahwa ternyata masih ada yang seperti itu.
Coba seandainya tidak..informasi itu belum tentu terkuak..hehehe lagi..

Padu Delima:
Kalau bisa dipersulit kenapa mesti dimudahkan. Ini kata politik.mudahkanlah dan janganlah engkau persulit orang lain dan berilah kabar gembira pada mereka, jangan membuat mereka menjadi lari .ini kata agama.

sarwo basuki:
khatib gadungan....masih berbau politik...menyesatkan umat, kalau saya sudah aku tinggalkan ceramah spt itu...

Oma Acel:
Pada saat seperti inilah umat harus memakai akal budi pemberian Allah spy tidak menelan bulat2 isi khotbah sang khatib yang bukannya memberikan pencerahan yang seharusnya tapi malah menyesatkan.

Opa patompo:
Khatib gaul yak? Kebanyakan maen medsos ama nonton TV... Kurang banyak baca kisah 1001 Malam tuh...
Uedaaaannnn

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aneh Khatib Ceramah Pilpres Saat Idul Fitri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/aneh-khatib-ceramah-pilpres-saat-idul-fitri-PZBTnNgyjb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: