You Now Here »

Anies Mulai Ngelantur Tanda Mulai Stress  (Read 36 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Mulai Ngelantur Tanda Mulai Stress
« on: June 07, 2019, 08:06:38 PM »




Yonatan G Subiyanto:
Suatu ketika (2016) saya melihat pungli yg dilakukan oknum dishub di jalan raya sekitar jam 7an pagi. Saya langsung SMS Ahok melaporkan. Ajibnya, sekitar jam 8-9 saya ditelepon langsung Kadishub DKI atas perintah Ahok. "Saya di perintah Pak Gubernur,  ....".

Suatu ketika lagi, saya melihat pedagang asongan berjualan di area cawan Monas. Lagi2 saya SMS Ahok. Tak lama, datang tuh satpol PP ngusir tu pedagang.

Suatu ketika lagi, saya SMS Ahok untuk mengucapkan terimakasih atas upaya perbaikan trotoar dan taman. Tak lama ada balasan dari pak Ahok (entah pak ahok atau staffnya, tapi itu nomer pak Ahok).

Ada beberapa peristiwa yg sama menyangkut aduan kepada Ahok.

Saya warga biasa, namun setiap aduan apapun ditindaklanjuti Ahok.

Saya ragu, hal seperti ini masih bisa terjadi di zaman Anies-Sandi.

Erick911:
Jangan jadi ragu begitu donk sob. Hemat aja pulsa sms nya, pasti gak bakal dibalas kok... he 3x.
Mana mau dia ngurusi sms-aduan? Wong yg mo kasih pengaduan langsung aja sudah dialihkan dari balaikota.
Lagi pula, Gabener yg ini kan katanya seorang pemimpin, bukan pelayan masyarakat. Coba deh tanya sama si Pandji.

Firzahots:
jaman QLUE itu mantab bangat dah! Pernah ada keluarga gelandangan tidur di trotoar dan pengemis hamil ditolong petugas berkat info QLUE.

Yonatan G Subiyanto:
SDH hilang mas sob. Zaman dulu rapat aja di upload ke YouTube. Sekarang boro-boro. ASU dulu janji open governence tapi ternyata zonk.

Loecy thevoicetalent:
JKT58 ga bakal ngeritik dia lah

Btw seword skrg artikelny jd sedikit ya? ga pake tanggal pula
Lbh suka yg dulu
Yg skrg kegedean gambar, jd nyari artikel lamaaaa

Eddy Lou:
gak juga , loecy, itu buruh kspi yg dulu dukung gabener udah mulai demo gara gara janji umr gak sesuai , alumni 212 jg mulai keritik gara gara di undang gak dtg , klo program  dp 0 % ampe gagal , bisa di jatuhkan oleh pendukungnja sendiri ...

Taufik Lobster Gede:
Gampang ngatasi pendukungnya, kumpulin. dikasih ceramah lalu berikan nasi bungkus, beres.

Kwee Seng:
Iya.. kegedean dan kebanyakan gambar. Arsip artikel juga tidak ada.

Riki:
Dipuji habis habisan????lha kok ada ya orang ngaku dipuji,dipuji kok ngaku2...ckck

Valentina Himawan:
Lucu ya dia... wkwkwk

ian christian:
klo ga lucu ya ga jd gub DKI jaman now..

Rasu:
Lah kan emang kaum munafiqkun kayak begitu, yg bisa dia dan pasti akan di lakukan hanyalah mencari alasan2, dan bualan2.
Jangan mimpi bakalan kerja, kerja, dan kerja. Kalo bual, bual, dan membual itu baru bener.

DARI DULU KALE......!!!

theoderic:
Taktik gabener sudah terbaca. Kalau salah ngeles dengan silat lidah, kalau terpojok lempar tanggung jawab pada orang lain. Yang perlu diluruskan, jkt 58 tidak semuanya bodoh. Mereka memilih wes edan dengan sadar. Sebab menurut mereka agama tidak ada kaitannya dengan akal.

Bang Rizal:
Ini adalah sejarah bagai mana produk rasis hanya menghasilkan model pemimpin yg lebih rasis, sakit jiwa si gaberner

exo pramono:
Lihat video pak ahok di youtube tentang aduan masyarakat,selalu ada solusinya,,klo bisa di bantu bilang ya atau tidak,,,tegas dan berwibawa,,emang kata2 ceplas ceplos dan ada umpatan kata kasar..ditujukan buat para maling uang rakyat,,klo gaberner itu mboh lah,jd mentri aja dipecat gak bisa kerja malah di pilih coi...

Oscar LA:
yaela. masih tetap sama strategi nya ya. fitnah dr klompok sendiri dpercya klompok sendiri tereak2 hujat dr kompok sendiri tujuannya kegaduhan.
skrg tereak2 dipuji org yg sama yg dulu membenci pdahal yg mbenci klompok sendiri. tujuannya apa coba. pencitraan.

Abu Delapan:
Cebonger kok tega sih mengupas udang asem manis dibalik batu dari pernyataan seorang pribumi asli ?, kalau dikupas terus model ini, pigimana bisa berhasil dong memintari rakyat ? rakyat itu perlu dipintari, bagaimana pemimpin mau pintar kalau tidak bisa memintari rakyat ? cebonger harus ngerti, pemimpin pintar adalah pemimpin yang mampu memintari rakyat sebanyak mungkin, bukan model pemimpin kapir yg menjadikan  pintar rakyatnya.

Valentinus:
Rakyat butuh pemimpin yg keminter maksudnya? Sampe keblinger?

Mr. ius:
Udah gak seru.
Sekarang yg lagi seru sinetron Papa setnov

Max Sentot:
Papah minta tolong Pakde Jokowi, tapi ditolak mentah2 :

https://youtu.be/0V_0gX3LaMA

Sekarang Papah tergeletak lemah tak berdaya....

Andilayau:
Meski rada telat, nyinggung dikit juga gak apa2 kan. Dari pernyataan gabener JKT 58 kemaren, yang katanya Belanda cuman kelihatan di Batavia, saya baru nyadar kalo yang saya yakini selama ini keliru. Yaitu kota yang saya tinggali disebut Kota Pahlawan...wkwkwkwkwk... Jadi kasihan sama Bung Tomo dan kawan-kawan... Terus yang mereka lawan di Surabaya itu sopo? Bedhes? Kok iso yo pelajaran sejarah Indonesia wae ora lulus yen dadi rektor? Sing gendheng kuwi sing milih rektor ora lulus dadi pemimpine. Syukur Surabaya dipimpin sama dosen beneran, jadinya "Maju Kotanya, Bahagia Warganya". Uapes tenan Batavia dipimpin sama rektor abal-abal....:p

Yongki Siaw:
Kan jdi rektor bkan brarti hrus tau segalanya sob ????

Ria Owens:
Saya juga kmrn kaget baca berita dia dipuji habis2an pas baca di kompas ga kelas siapa yg muji...keknya dia ngarep bgt suatu hari nnti dipuji2 hahahahahhah ngimpi kli yeee...nih ta pujinya sampeyan "hey anus..eh, anis kamu emang heybat, baru sebulan di lantik udh batalin semua janji2 kampanye kamyuh...blm ada kan gunernur DKI yg sebelumnya kek kamyuh...ga cuma 1-2, tapi semua janji batal...ahahahah heybat" dah tuh...baguskan pujiannya...

Taufik Lobster Gede:
sebenarnya Gabenar sudah dipuja-puji si  Fahira, tinggal ngelus-ngelus aja biar berani maju thn 2019.

Kwee Ceng:
Tolong dong Pak Anies tunjukin siapa yg memuji ente saat ente melawan arus di Puncak, saat warga kebanjiran setelah 4 taon ga ketemu banjir, dsb

Taufik Lobster Gede:
si Fahira mungkin sob

Valentinus:
Mmg dia kan gaberner "akan" ??? Cb perhatiin klo disodorin masalah pasti jawabannya seputar akan...akan dicarikan solusi yg inovatif, akan dipetakan dulu permasalahannya, akan ditangani oleh instansi yg terkait, akan..akan...sampai kapan kapan. Nama kecilnya Astuti...aslinya tukang tipu wkwkwk

Ari Lie:
Mungkin satu2nya kesalahan terbesar Jokowi selama menjadi presiden adalah pernah menjadikan orang ini sebagai mendikbud.
Dan skrg terbukti juga, pemimpin baru Jkt ini beserta wakilnya tidak bs bekerja, sesuai dengan harapan tim suksesnya yg menginginkan Jkt di pimpin oleh seorg pemimpin yg hanya pintar bermain kata2 manis dan seorg wakil yg tiap ditanya wartawan mengenai solusi utk Jkt, selalu mengeluarkan bahasa2 langit yg terlampau sulit dimengerti oleh manusia dan bukannya solusi.
Bila kinerja yg buruk dari duet ini membuat Jkt mengalami kemunduran, harapan kita hanya pada pemerintah pusat utk menurunkan mereka sesegera mgkn dan mengembalikan kpd yg berkompeten.

Taufik Lobster Gede:
Mulai sekarang mestinya kalau mengkrtik Gabenar dan Wagabenar harus juga mengaitkannya dengan partai pengusung duo gabenar ini.agar hanya sedikit yang memilih partai tersebut dikemudian hari.

exo pramono:
Tanya donk yg 58% pilih..wkwkwkwk

Ari Lie:
Yang 58 itu ga ush ditanya lg,  mrk cuma terima nasib yg penting seiman,  beda sm yg 42 berpikiran objektif dan waras

M. Kacrut:
Itulah gabener jaman now, kebanyakan micin jadi gampang halusinasi, ya gak lama lagi karena micin yang banyak dan stress karena beban jadi gabener karena seiman maka sakit stroke siap menghampiri, Kita tidak mendoakan tapi kalau terus menerus seperti ini maka bukan tidak mungkin terjadi para gabener Dan wagabener DKI,,,,

Delavian Panggabean Sidabutar:
Dan 'pujian'pun ditambahkan kpd "Mulut-Jamban" yang hanya pandai
(click to show)
bermain ditataran bermAnies-kata semata.
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Arif:
Saya baca beritanya sambil malas2an baca. Gak ngerti, ya udah TUTUP. cari berita lain wkwkwkwk... Gak ada maksud yg jelas, ngapain juga ngasih tau ke wartawan kalau banyak yg muji ????

Scyllias Titus:
Stress dan sakit jiwa itu tipis perbedaannya.

Henry KS:
Sy mo ngakak skligus muntah, anies dipuji setinggi langit?
Yg muji 72 bidadari ya?

wistopar:
GUBERNUR PALING GOBLOK DALAM SEJARAH DKI...,GUBERNUR PALING GOBLOK DALAM SEJARAH DKI...GUBERNUR PALING GOBLOK DALAM SEJARAH DKI...GUBERNUR PALING GOBLOK DALAM SEJARAH DKI.   Setuju kalian? ???

Abu Abdillah Al Kaf:
Anak" Peringakat SD Akan Mendendang Lagu Lama " Angkat Bakul Masuk Sendiri @ SiLuncai SiLuncai Terjun K

Wilfrid Roberto:
Wan agub..ohh..wan agub.. ??? ??? ??? ??? ????

matamatapolitik:
baru berapa bulan udah stres, jabatan 5thn pak..

baca berita politik di http://www.matamatapolitik.com

Ahmed Denijad:
gubernur jadi2an hehe

Life Is Beautiful:
Banyakin orang complain ke Balai Kota, biar tambah puyeng dia.
Haha

Nunik Rachmad:
Si malas ini mulai berhalusinasi...

Bing Susanto:
kayaknya gabener jkt 58 ini masih kena sindrom euforia pilkada kemaren... makanya cengar-cengir sendiri

Yuli Rizkia:
Yang dulu kritik Pak Anies habis habisan (jaman masih jadi menteri) kan kaum sebelah, jd yang sekarang muji dia habis habisan itu ya kaum sebelah juga, dong?

Astawa Maneuver:
Edan..

ian christian:
Anies bener,,,
bahkan dr dulu..skrg ,,dan nanti,,
yg muji2 dia itu amat sangat banyak,,,
tak terhitung byknya.,.sangat byk melebihi nol nya kalkulator klo diitung
sangat banyak smpai ngitungnya susah
susah di itung..
gmn mau itung brp byk ,...
ga kliatan satu ekorpun yg muji2 dia
yg muji ngumpet smua..
banyaaak..cm ga kliatan..
mesti pke ilmu sumbu pentol utk bs liat sebanyak apa

Knowing Me Knowing You:
Soal paud, gantiĀ² istilah (erp,  rusun, trotoir lapis dsb),  ngadu cukup  ke camat/lurah dll sih emang gampang ngocolnya, emang gampang ngibulĀ²in rakyat,  tapi tunggu aja deh klo udah banjir lagi, makin kumuh, tenabang kacau balau dsb.
Saat itulah dia gak bisa ngeles lagi.

Roedy siswanto:
Bener dong ..yg muji habis- habisan sampai nggak ketahuan siapa yg muji ...hehehehe

kodok ijo:
iya, karna udah abis semua yg muji, yg sisa tinggal caci makian.... ahahahahahahahahaaa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Mulai Ngelantur Tanda Mulai Stress yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-mulai-ngelantur-tanda-mulai-stress-ryNcobikz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: