You Now Here »

Koalisi 02 Sudah Karam Prabowo Mau Apa Lagi  (Read 63 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Koalisi 02 Sudah Karam Prabowo Mau Apa Lagi
« on: June 08, 2019, 04:20:48 AM »




Edwin Hendra Kusuma:
Prabowo mau apa lagi? Mungkin kalau dia sih udah gak ada yang bisa dilakukan.

Bagaimana dengan orang2 yang di belakangnya, macam Tommy Soeharto? Orang yang membunuh Syafiuddin Kartasasmita? Kita semua memperkirakan kalau Jokowi menang Cendana kemungkinan besar bakal "dihabisin". Apa iya mereka bakal diam aja?

Seriously, I hope Jokowi's Paspampres do their best and more.

Manuel Mawengkang:
wah ulasannya menarik. perlahan-lahan namun pasti, semua mundur pada waktunya. bahkan sebelum keputusan MK... lebih baik langsung diputus, ketimbang dibuat perlahan-lahan... :(

Tony Gede:
Kalau MK tiba2 sudah membuat keputusan seminggu sebelum deadline, bakal jadi gerakan mengejutkan buat gerombolan Prabowo.  Kecele lagi mereka.

Mobilisasi massal yg digadang2 belum siap, dana belum seluruhnya cair, akhirnya bakal jadi aksi basi setengah jadi lagi.

Saya sih berharap g ush ada demo2 lagilah.  Mudah2an kali ini Prabowo memilih jalan yg waras.

Udah penat ngelihat gejolak Pemilu.  Mending fokus membangun Indonesia aja.

Tony Gede:
Koalisi 02 sudah jelas-jelas karam.

Ditinggal anggota koalisi yang sudah ancang-ancang berganti kubu, dan anggota koalisi yang tersisa pun sudah tak sehati.

Maka tinggaplah Prabowo dan Gerindra sendiri, dengan hati yang kecewa dan ga bisa move on...

Benar-benar ngenes nasib pecundang yang masih belum bisa terima kekalahan ini.  Ngenes, ngenes, ngenes.

Apa saja buktinya kalau memang koalisi Prabowo-Sandiaga ini sudah karam?

Dan langkah politik apa yang sebaiknya ditempuh Prabowo dan Gerindra, agar kekalahan mereka ini jangan makin ngenes?

Yadi Tang:
Mudah2an ga ada skenario rusuh susulan ya

Tony Gede:
Saya harap sih begitu.

Walaupun kalau melihat di tingkat akar rumput, masih aja ada org2 gila yg mau bikin rusuh, tapi menganggap diri mereka berjihad.

Sbnrnya org2 ini kalau nekad melakukan aksi rusuh dan vandalis, bisa dimasukkan ke dalam kategori teroris.  Lalu diproses dngn pasal2 terorisme aja.  Jgn lagi pakai pasal2 pidana.  Atau kenakan pasal2 makar.

Siapa ya:
Belum selesai masih ada narasi MK korup,MK berpihak dll.. di tunggu ja dah..

Lanina:
Gerindra msh ada kel cendana, berjuang sampe ongkos penghabisan

TMP2:
Capres, Cawapres dan Ketua BPN dr Gerindra...trus teman koalisinya ngapain dan dpt apa ??. Jadi wajarlah kalo hanya Gerindra yg merasa kalah dan dicurangi sementara teman koalisinya cukup dg merasa prihatin saja dan hanya bilang "yg tabah yaa...ini ujian"

Tony Gede:
Salahnya Gerindra, bikin koalisi tapi kemaruk ngambil semua jatah penting.

Jadi skrg ya ditinggal deh.

Opa patompo:
Bagaimana mungkin "stop" berhenti ngawur?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Koalisi 02 Sudah Karam Prabowo Mau Apa Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/koalisi-02-sudah-karam-prabowo-mau-apa-lagi-Pa4Ojw23kg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: