You Now Here »

Anies Memang Biadab Bermulut Manies Nyawa Anak Terancam Sopir Bus Didenda Netizen Pun Beraksi  (Read 58 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,037
  • Poin: 19.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Padu Delima:
Gakbener paling takut di omelin  ooo....om budsman,oo..om budsman suka  perfection mental disorder?

B-Over:
Tetapi sekarang prestasi kerjanya mulai terlihat dan terasa nyata. Mulai h-3 lebaran sampai dengan hari ini, tingkat kemacetan jekardah menurun drastis.

#UnokModeOn

Sonto Casio:
paling gak seminggu lah jakarta bebas macet... nayamul

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha
Benar mas sob, prestasi gabener sudah terlihat jkt gak macet sampai hari ini,,hebat gabener ini ya

hoetomo:
Si anies b tahu selera pendukungnya : , hura hura bebas tidak perduli ketertiban.
Pendukungnya kalau disuruh tertib diajak yang benar, tersiksa/tidak nyaman , biasa semrawut , kumuh , banjir (bisa berenang gratis).Selera memang berbeda.

nasionalis asli:
Sibahlul onta ini memang butuh wrga bodoh dan koplak utk mempertahankan kedudukannya.
secara sdh banyak jkt58 yg insaf pada pilpres kemarin.

Bagaimana caranya agar bahlul onta ini dicopot dan diperiksa oleh KPK.

Barkah Adi:
Eneg kalau denger namanya aja. Mesti gimana dan diapain yak biar sebiji manusia ini waras nalarnya? Tampar mulutnya pake sendal jepit?

Demon In You:
Kalo saya, akan lebih baik iurannya dalam bentuk pecahan 100 perak, dan dianter ke sampe ke kantor gubernur. Kalo perlu ditambahin 100 perak kemudian ditulisin "Jika nalar didahulukan anda tidak mungkin dianggap recehan, salam jempol kejepit". Hahahaha.

Froditus D:
Kesalahan Boseedan sdh banyak dan fatal. Tapi yg perlu di soroti/di hilite/di expose adalah kebodohan dan kedunguan warga nya. Dengan sendirinya kebobrokan bossedan akan terkuak dengan sendiri nya

Oey Yung:
Sumpah males bgt dah...lama bgt yak tuh makhluk kelar masa tugasnye...satupun tdk ada yg bener dikerjakannye...mknye di twitternye nggak bener sy sebut aje nama2 org lain drpd sebut nama sang empunye twitter

Parto Suparto:
Biarin aja dah..........nambahin dosa saja. Selamat buat warga DKI, 'DERITAMULAH ITU".
Ombudsman menutupi ketidakmampuannya pada gabener dengan melakukan sidak.
Kasus tanah abang juga tidak dianggap kan.........

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Memang Biadab Bermulut Manies Nyawa Anak Terancam Sopir Bus Didenda Netizen Pun Beraksi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-memang-biadab-bermulut-manies-nyawa-anak-terancam-sopir-bus-didenda-netizen-pun-beraksi-TEOMDac425

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: