You Now Here »

Wow Tersiar Petisi Cabut Kewarganegaraan Rizieq Shihab  (Read 55 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wow Tersiar Petisi Cabut Kewarganegaraan Rizieq Shihab
« on: June 08, 2019, 09:43:44 AM »




Oey Yung:
Sptnye mmg hrs ada uu yg mengatur kewarganegaraan lbh ketat lg..terutama kl wni tsb pernah bergabung dlm organisasi teroris dan terlibat makar..mending dicabut aje..toh kt tdk perlu tkt kekurangan penduduk bkn?

Oma Acel:
Mau dong petisinya... Oma mau ikut td tgn....sudah sampe leher nih geram nya sama biang ustadz provokator itu.... Hiiiihhh...

Andy Kam:
Cabut aja Kewarganegaraan si bibib Provokator perusak NKRI...
Gak ada untungnya buat NKRI punya WN seperti dia yang gak mau akui Pancasila........

Agus:
Karena sudah membela masyarakat onta dan menyelamatkan diri dari chat mesum....ampun kak ema

Iq Jongkok:
Ini Indonesia coy,  banyak orang pintar tapi hikmat nya kurang. Kejadian dulu baru mikir. ????

Alexander David ™️ ✅:
??? ????? Suka banget koment ini... ????
 
(click to show)


TUgiyo:
Yg butir F cocok untuk yg sudah sumpah setia sama ISIS

rashid netz:
Klu cuma dicabut paspor dapat suaka malah  bebas provokasi kita yg repot. Lebih pas dihukum cabut nyawa krn makar.

Joni Agus Suparta:
cucok!! jika petisi ini digabungkan dengan komentar komentar di media sosial pasti jutaan....., rijik ini kan mlayu karepe dewe (minggat karena kepergiannya dia sendiri yang melakukan), karena terjerat kasus hukum, chat mesyum fornografi dan banyak kasus lainnya ( mulai dari campur racun, menghina Pancasila, menghina umat kristiani dan lain lain), dan dia sekarang merasa nyaman berada di negara lain karena bisa umroh setiap hari, jadi ya biarkan habib yang konon keturunan Nabi ini ( embuh silsilah dari mana), berada di Arab Saudi

C Jon:
Ngga usah nunggu 5 thn, Rijik kan udah berbaiat kpd ISIS, udah seharusnya dicabut WNI-nya. Sama juga dgn Abu Bakar Baasyir yg sedang membusuk di bui, juga hrs dicabut WNI-nya.
Semua WNI keturunan Arab yg ngaku2 pribumi tapi tdk terima Pancasila, wajib hukumnya utk dicabut WNI-nya.
Termasuk si ompong Nopel Bamukmin, mantan OB Fitsa Hats.

Novita Tri Rahayu Waluyo:
pen1s ko ga kasih link petisinya.... qta2 juga mau tanda tangan nih....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wow Tersiar Petisi Cabut Kewarganegaraan Rizieq Shihab yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wow-tersiar-petisi-cabut-kewarganegaraan-rizieq-shihab-8PefJxRB8v

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: