You Now Here »

Mundurmundur Cantik Ala Anies  (Read 61 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mundurmundur Cantik Ala Anies
« on: June 08, 2019, 10:01:38 AM »




Ari Kurnia:
Jangan sampai deh org Ini jadi president. Bisa2 ngerusak semua insfrastruktur yg sudah dibangunin susah payah dengan anggaran yang tidak sedikit hancur dalam sekejab

Ria Mariana:
Orang ramai2 berhentiin bus maksa naik ke atas gak bakalan bisa dilarang, satu ucap saja tuh sopir ngomong, dijamin abis tuh bus dilemparin atau di rusakin!!!
Masa anis gak ngerti sih?

Bono Chandra:
Ga ngerti Bang.... Dijamin Pura pura ga tahu... Wkkk

Paijo:
Baswedan memang beda!!
Boleh membajak angkutan umum n truk logistic di DKI, ntr semua salah sopirnya, kenapa memperbolehkan pembajakan!?!!

Agus:
Ada korban meninggal gak ya dari malam takbiran di DKI karena kecelakaan? Kalau ada sekalian panggil juga si Fahira biar mereka gotong keranda.

Kakek Sugiono:
ABG kalap 50 orang kalo bawa batu dan bambu runcing Brimob sekompi juga takut. Jangan remehkan ABG. Sopir transjakarta bisa aja kabur ninggal bisnya. Tapi lalu dikemudikan sendiri oleh ABG2 itu gimana???

Yadi Tang:
adi sanksinya harus ada pada pengendali kendaraan," kata Anies

Harusnya berlaku juga tuh buat DKI pak gabener

Bono Chandra:
Kasihan supirnya bus.... Mlh kena sanksi denda.... ????

vango 77:
Kawal ke rumah sakit kali atau kawal ke akhira?? Menurut berita pak Gubernur mengatakan bahwa supir bus harus bertanggung jawab dan disalahkan atas kejadian tersebut.

Honorius Kumala:
Anus Basuedan

guskadwar:
onta yaman lagi buang kotoran,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mundurmundur Cantik Ala Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mundurmundur-cantik-ala-anies-nO9At2OtT8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: