You Now Here »

Politisi Berbaju Ulama Khatib Iedul Fitri Terekam Gagal Move On  (Read 50 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,057
  • Poin: 18.133
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Indri Giber:
Wow! Kudos buat jamaah yg memutuskan walk out. Penceramah rasis memang seharusnya tidak diberikan air-time.

TUgiyo:
Sdh dari lama itu, cuma karena makin terstruktur masif dan brutal plus ditambah perkembangan jaman ya jadi lebih sering terekspos.
Dari dulu iblis penjual agama ini sdh berkeliaran di NKRI.

eren armin:
Betul itu ,saya ingat di awal tahun 2000 masjid dekat rumah saya juga isi khatib nya rasis dan menjelek2 kan agama lain bahkan salah satu tokoh suci dalam agama katolik pun dihina dan dilecehkan, skrg krn perkembangan teknologi saja hal itu bisa diketahui dan disebarluaskan, gk heran org2 byk yg isi hatinya dipenuhi kebencian dan iri, ke rumah ibadah bukannya dapat nasehat yg adem dan menenangkan hati malah dapatnya ajaran kebencian dan kecemburuan sosial, ibaratnya kyk mkn racun tiap hari.

kartika d.:
Sudah terlalu banyak yang dibuli satu kampung karena menolak pendapat2 radikal hingga akhirnya memutuskan untuk berpindah alamat karena sudah terlalu parah. Masalah ini harus diselesaikan secepat mungkin.

TIARA Pangaribuan:
harusnya ini jadi perhatian dewan masjid Indonesia, sudah bisa dibuat list referensi penceramah yang layak dapat podium dan microphone. Mgkn kalo masjid lingkungan wajar masih kebobolan penceramah RASIS tapi masak di masjid besar kantor BUMN bisa-bisanya dikasih penceramah yg model begitu..

eren armin:
Nah itu hrs jadi perhatian pemerintah, negara2 timur tengah hancur krn ceramah2 kyk gitu dibiarkan

Kakek Sugiono:
Wah, kalo jaman orde baru penceramah model beginian sih langsung diciduk nih.

rudi sasongko:
udah koar koar sak enak Jidad codot nya.... masih juga nuduh jokowi memusihi ulama... perlu ditimpuk pakai batako apa tutup gorong-gorong kali...

Oma Acel:
Khatib mudharat,  bukannya memberikan pencerahan,  malah provokasi menyesatkan.... Naudzubillah.... Ingat khatib tugasmu...

Oey Yung:
Untung di mesjid dkt rmh sy kgk spt itu..malah selalu mengajak spy rukun damai....ngeri2 sedap kl rmh ato tmpt kerja kt tmpt ibadahnye udh kgk nyaman

Aryk:
Jahilliyah  beraksi di hari yang suci untuk mencuci otak ummat dengan kejahillannya........

M. Kacrut:
Tolong menteri Agama ditertibkan ustadz2 seperti itu, kalau perlu sebelum ceramah disuruh hafalin UUD 45 & Pancasila beserta butir2nya kalau salah disel saja, terbukti radikal gitu aja

Yulianto Yulianto:
setuju...kalo perlu culik dan kirim ke Suriah

YouSuf Mohammed:
Gak kaget sih, emang di instansi pemerintah sarang mereka juga.
Harusnya pihak yg punya tempat bisa memanggil panitia pelaksana sholat ied itu.

Lanina:
Bisa nentuin iman umat sampe dmn ya....
Ck...ck...ck... allah yg lbh dr Allah rupa nya.

Joni Agus Suparta:
salut untuk jamaah yang meninggalkan khotbah ketimbang mendengarkan tausiah yang isinya hanya kebencian

Yulianto Yulianto:
ulama2 TAIK yang justru semakin menjelekkan citra Islam....
ayo pakde pd masa kedua kepemimpinanmu....SIKAT HABIS..anjing2 pensta agama ini.
USIR dr NKRI....
kirim ke berbagai belahan dunia yang masih butuh kebencian

Syafei Gunawan:
lawan aja, kenapa harus takut, anjing juga kalau menggonggong lalu dilawan, pasti kabur

Fsasosi:
Kalo yg ngga sipit dan hidung mancung ya bule...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Politisi Berbaju Ulama Khatib Iedul Fitri Terekam Gagal Move On yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/politisi-berbaju-ulama-khatib-iedul-fitri-terekam-gagal-move-on-UtMGxy3YPF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: