You Now Here »

Sepertinya Kpk Perlu Dirombak Habis  (Read 108 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,441
  • Poin: 19.517
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sepertinya Kpk Perlu Dirombak Habis
« on: June 08, 2019, 04:02:59 PM »




Ndemik:
Kerusakan HTI itu nyata..

Edwin Hendra Kusuma:
Mau ngomong NOVEL BASWEDAN aja kok susah amat sih bung Tampan Timur?

Manuel Mawengkang:
Wkakaka kejam kau bang. Ngomong2, Novel Baswedan sapa tuh? Gw taunya Jack Sparrow ????

Edwin Hendra Kusuma:
Itu kakaknya Cerpen Baswedan.

Indonesia Raya:
Kesalahan Kita semua YG terlalu menyanjung kpk sebagai lembaga YG paling bersih, sehingga kpk menjadi besar kepala , blom.lagi penyusupan ajaran2 HTI yang telah merambah ke seluruh aparat hukum maupun di kementerian. Oleh Karenanya masyarakat hrs lebih kritis terhadap kpk jangan lg menyanjung Dan mendewa dewa Kan kpk.

pb herwandi:
KPK dan DKI mulai dirusak cLan Baswedan... Asem !!!!

Lajessca Hatebe:
Kalok internal aja sudah kubu-kubuan, gimana 'suci' lagi penyidikan KPK. Sudah tentu ada unsur kepentingan. Awak setuju, KPK dibersihkan dari unsur2 pemecah. Sapa tahu itu kerjaan gerombolan radikal toh?

Ari Kurnia:
Sepertinya mulai terjadi Hal demikian semenjak kasus bw. Sama  1 lagi Lupa Saya namanya. Lalu kasus penyiraman air keras. Kalau dituntut adanya hak angket khawatuenya Ada orang2 yg berteriak lagi. Susahnya begitu masbro

Will W.:
Pecat juga boswuedan yg satunya juga... yg fansnya jkt 58

Nina Karen:
Maksudnya sepupu wan Abud yah si polisi Taliban itu. Katanya sih kasus penyiraman air keras adl masalah pribadi dia soal utang piutang gitu. Lihat penampakannya memang ngeri macam Banu cingkrang. Pantes wan Abud jg sulit di tembus karena di KPK dia punya banyak teman.

Amani Hotbaen:
Mosok Institusi negara mempunyai Serikat pekerja ( Serikat pekerja kapeka) yg sekarang kelihatannya udah main pulitiik. Talibanismee di kapeka terjadi dimasa sosok si jenggot Hehamahau itu menjadi pimpinan spiritual disono dan dilanjutkan dengan derap yg makin kental oleh ketuanya yg punya jenggot kena wereng ( kalok ke kantor sering pakek baju koko) yg untungnya langsung dicokok mabes polisi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sepertinya Kpk Perlu Dirombak Habis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sepertinya-kpk-perlu-dirombak-habis-xjFpt2fQ3x

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: