You Now Here »

Maling Pns And Harta Milyaran Wow  (Read 38 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Maling Pns And Harta Milyaran Wow
« on: June 08, 2019, 11:16:25 PM »




Pelepòn Laladóttir:
Mgkn itu PNS mkn nasi putih, kerupuk, sama air putih aja jd bisa ngumpulin uang sampe segitu

Felix lai:
Sulitnya di Indonesia tidak ada hukum pembuktian terbalik atau mungkin ada tapi tidak diterapkan sebagaimana mestinya.

rudi sasongko:
ASN dan Buruh itu gaji nya sdh di PATOK ditentukan ada batasan nya.. klo mo tdk terbatas jadi pengusaha... klo buruh tdk mungkin main mata kerling kerling utk nyempilin slip gaji dan amplopan.
Klo ASN atau PNS jaman sblm jokowi... masih bisa main kedip kedipan... pat gulipat langsung hasil berlipat - lipat.. Era jokowi tdk segampang dulu... maka nya banyak ASN tdk nyoblos jokowi... krn ga bisa pat gulipat. Yg nyoblos jokowi hanya ASN yg waras pemikirannya dan yg sejalan berkerja sebaiknya utk rakyat.

Marwan:
Klo uang memang bisa di gunakan siapa aja kpan saja dan tentu dmna saja, smntara klo surat berharga tentu butuh proses untuk bisa dinikmati, sprti dijual ato di gadai misal nya, nah saat proses tsb nanti kan sangat mungkin bisa diusut mngenai surat brhrga tsb, apakah maling nya sbodoh itu, smntara kartu bpjs, kartu pegawai apa manfaat nya buat sang pncuri, brita nya bikin ????? Besar

Barkah Adi:
Sekongkolan kali tuh maling sama pns sebagai pemilik, hahaha...

Marwan:
May be

Opa patompo:
Depok ya? Banyak lingkaran mafia tanah... Mungkin yg kemalingan ada dlm lingkaran ntu... Dan yg maling jg masih di lingkaran yg sama

Barkah Adi:
Hampir setuju.

Paijo:
Tahun ini sy mau daftar jd PNS deh, apakah harus 'dibawa' orang dalam supaya lolos tes?

Andreas Aja:
Kartu BPJS ikut di ambil, Kartu Pegawai juga, terus 9 sertifikat tanah, hmmm....... Mudik kok gak bawa BPJS, kalo kenapa2 dijalan gimana......

No Fear:
Kan dah bawa ½Milyar di kantong kresek. Sakit ?? Byr tunai !!

Zeffanya N Zeevanka:
Itu uang ya kirain bàtu bata? ???

Asgun:
Oo pantesan 78% asn pilih 02.. korupsi sdkit kan gpp

Barkah Adi:
Aku sebagai warga depok juga bingung, ada rumah, punya pns lagi dah, ditinggal mudik, hartanya bejibun dalem rumah. Kalau bener ya simpen di bank, atau, jangan² udah sekongkolan juga sama malingnya. Hahaha, dagelan...

Oey Yung:
Coba kt liat nanti penyidikannye gmn...apakah maling tsb tertangkap...ato kpk ada kasus baru ttg maling uang negara?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Maling Pns And Harta Milyaran Wow yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/maling-pns-and-harta-milyaran-wow-1aCcAEfeId

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: