You Now Here »

Pesan Putin Buat Kaum Yang Tak Mau Menerima Kekalahan Di Pilpres Indonesia  (Read 90 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WIDI:
Sy baca semua kitab suci agama ... kitab yang sah ataupun yang tidak diakui agama itu juga saya baca.  kitab2 sufi spiritualis saya baca. Kitab2 berbagai ilmu pengetahuan alam dan sosial ekonomi juga saya baca. Kebenaran ada dimana-mana, dan terasa di hati benar kalau memang itu benar.

Sesuatu yang benar selalu ada buktinya di alam semesta dan dalam hidup nyata. 

Benar itu dialami dan dirasakan, sederhana apa adanya.

Makin banyak argumen, makin sedikit kandungan kebenarannya.
Makin banyak intoleransi berarti ada kelemahan yang ditutupi.

ian christian:
Makin banyak intoleransi berarti ada kelemahan yang ditutupi...

Itu amat sangat benar dan hakiki..amat sangat jarang org melihat dan mengemukakan nya.
Anda membuktikan klo otak nalar logika anda amat sangat sehat sob..

Delavian Panggabean Sidabutar:
➡️? ??? ??? ??? ??? ??? ????⬅️

Oey Yung:
Mngkn yg intoleran bs dikirim ke mas putin utk "dididik"secara pribadi mngkn

Andy Wijaya:
Good idea, pasti seru krn.Putin itu dulunya sob KGB :)

Oey Yung:
??? ??? ??? ??? ????

Ahmad Fadli:
Bagus tuh. Mungkin mereka sekalian diantar bertemu Tuhannya. Urusan surga atau neraka biar jadi urusan Tuhan mereka.

kaatabelece:
Masbro yg ganteng, itulah yg sering juga kepikiran, pakde yg sebaik, sebersih, sebanyak dan sebagus itu kerjanya, kok hanya bisa menang 55,4%. Berarti oposisi masih sangat kuat sekali. Tapi akhirnya sy bersyukur, apalagi mrk sudah pakai fitnah, Hoax, demo, bayar orang, tralali tralala etc... alhamdullilah tetap kalah. Dan betul yg pernah pak Habibie bilang, lawan terberat pak Jokowi ie Hoax. Beruntung Tuhan masih sayang kita semua, pak Jokowi kembali jd presiden NKRI, anugerah yg tidak ternilai.

Untuk yg intoleran, narrow-minded bin pikiran sempit, hidup mrk sprt katak dlm tempurung. Harusnya berekreasi ke Putin, biar belajar, dan di eropa ada, Komunis-Katolik, LGBT- ortodoks. Suruhlah mrk liat, iqro (baca, dg mata dan hati), dunia itu luas, banyak pesan2 yang maha kuasa dimana2 buat yg bisa melihatnya. Agama itu banyak bukan cuma islam saja... dan bagi yg islam,  kita tidak hidup sendirian, Tuhannya semua agama itu satu, dan sama, hanya namanya yg berbeda.
Salam damai, salam toleran

Citra Putri:
Maka ketika ada orang yang menyandang Islam lalu kerjaannya memprovokasi dan mengkotak-kotakkan ummat dengan ceramah-ceramah hoax penuh fitnah, apalagi menghina-hina Presiden Jokowi yang juga bagian dari ummat Islam, maka ini sudah bisa dinilai melanggar ayat ini.
Berarti prabocor, amien rasis, eggi durjana, fatli jon, fuckri harmjadh, kudha nil dan kroco2 kubu 02 bukan islam !!!! Brarti pura2 jd islam atau kedoknya islam, tp sebenernya ibllis!!!!!

Yulianto Yulianto:
setuju bahkan dengar2 iblis pun. ngeri berkelompok dengan mereka  ...kaum maha benar

Delavian Panggabean Sidabutar:
•Sebab "mereka" itu merasa bagai malaikat.....berbusanalah "mereka" putih2 model daster banci bersorban, songkok dan slyer putih pula!
•Sebab " mereka2" itu sesungguhnya adalah "iblis" lihat perangai....hati....dan ucapan!!! Semua dipadukan dan dibungkus dengan "agama". Hanya "iblis bin setannnn" yang bisa begini modusnya!✔️⬅️⬅️⬅️

ian christian:
Putin lupa atau mungkin pura2 lupa klo "pemahaman/keyakinan/cara isis itu ada dan di terapkan"  justru krn trlalu membaca dan menghafal apa yg oleh putin di minta di hafal dan diterapkan..

Soal membaca dan menerapkan,mereka sdh jauh di depan org lain.
Bukan soal membacanya,tp membaca pakai nalar,otak,SDM,yg sehat,itu yg hrs dilakukan..seperti halnya dlm menerapkan nya.

Membaca dan menerapkan sesuai yg di baca itu mudah..smua org bs.

Tp.. membaca,memahami,meyakini,menerapkan berdasarkan otak,nalar,SDM yg sehat sebagai manusia normal,itu yg tdk mudah,krn sering justru org normal otaknya,baik SDM nya,baik nalarnya logikanya,lsg jd konslet saat "selesai membaca dan memahaminya"

At Heist:
Setuju..!
Tidak terbangkit birahinya ketika sendirian di hutan belantara tanpa manusia lain adalah hal biasa dan umum, yang bahkan kambingpun bisa melakukannya. Tapi kalau bisa tidak terangsang ketika dikelilingi perempuan telanjang barulah luar biasa.


Sama juga halnya dengan berpuasa. Kalau berpuasa dimana tak ada terlihat makanan atau minuman adalah hal biasa. Tapi tidak tergoda ditengah orang lain yang berjualan aneka makanan lezat dan minuman barulah luar biasa.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pesan Putin Buat Kaum Yang Tak Mau Menerima Kekalahan Di Pilpres Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pesan-putin-buat-kaum-yang-tak-mau-menerima-kekalahan-di-pilpres-indonesia-R5Qvuknl1Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,