You Now Here »

44 Pemilih Prabowo Sulit Membedakan Fakta Dan Hoax  (Read 89 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
44 Pemilih Prabowo Sulit Membedakan Fakta Dan Hoax
« on: June 09, 2019, 03:19:22 PM »




Yulianto Yulianto:
dan mereka mengklaim diri sebagai kaum AKAL SEHAT....
jadi ingat lelucon...di RSJ yang merasa paling waras adalah para pasien

kaatabelece:
Faktor manusia yg paling penting. Baik di jaman apapun, manusia baik akan tetap beretika dlm segala tindakan dan dlm memakai alat/technologi. Ditangan orang yg baik, high tech bisa mempermudah kehidupan kita, serba cepat.  Ditangan manusia yg tdk bijaksana dan bodoh, menebar Hoax yg bisa menghancurkan seseorang dianggap lucu2an dan permainan jari2 tangan mrk..

44% Pemilih Prabowo Sulit Membedakan Fakta Dan Hoax?

Buat kebanyakan, berita2 Hoax yg destruktif  lebih mudah terserap di sanubari mrk, apalagi sering dan diulang2, apalagi ada yg ditebar oleh ulama yg mrk panuti, mana boleh menentang ulama, bisa kualat. Jadi sulit bagi mrk membedakan fakta dan Hoax.

Pada dasarnya juga, bangsa Indonesia itu ramah tamah, penurut dan naif, sehingga masih banyak yg mudah dimanipulasi dan diintimidasi. Pihak Prabowo paham betul ttg  hal ini.

Oey Yung:
Ish jgn salah...tdk semua pendukung onoh sulit membedakan fakta dgn hoax..tp mrk tdk mau menerima bila kebenaran itu tdk sesuai dgn versi "kebenaran"mrk

Luky Thea:
Sebagian pembuat hoaxnya

Oey Yung:
Bener bgt

Kimjongun:
Beberapa pendukung prabowo yg saya kenal hampir semua memiliki masalah perangai, orang yg dengkian atau munafik atau culas atau temperamental atau oportunis atau merasa sudah beragama dengan benar....

rudi sasongko:
namanya jg kaum CODOT... mikirnya spt air mengalir aja dari atas ke bawah... lha mereka kagak punya pemikiran.. jadi atasan nya Kentut aja dia bilang itu suara syurga.. bau nya bau syurga...

Opa patompo:
Patutkah mereka disebut manusia berakal budi?

Yulianto Yulianto:
tidak...krn akalnya sdh tertutup prasangka dan kebencian

Luky Thea:
Mari kita bertanya pada rumput yang bergoyang

hoetomo:
Masalah keberpihakan membuat percaya dengan pengharapan :
Percaya apabila isinya hoax yang condong akan kejelekan lawan atau isinya hoax kebaikan pihak kawan , lalu tidak mau berfikir lebih lanjut.
Umumnya terjadi orang2 yang bersifat fanatisme (teramat kuat kepercayaannya) kadang2 jadi tidak jujur.

Luky Thea:
Pemujaan berlebihan memang tidak baik sob

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 44 Pemilih Prabowo Sulit Membedakan Fakta Dan Hoax yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/44-pemilih-prabowo-sulit-membedakan-fakta-dan-hoax-W8JaSu0ORW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: