You Now Here »

Bpn Memperlihatkan Sikap Bancinya Soal Pernyataan Prabowo Di Takziah Ibu Ani  (Read 90 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Andre kan setan gundul, junjungannya ngga punya pel*r, hanya bergantung pembisik kayak si zonk, andre, arief po. Junjungan banci, pengikutnya juga banci.

Herman Kusut:
Lha, bukan cuma banci. Tapi inilah sebenarnya pemecah belah bangsa, omongan diplintir sana sini. Terakhir nanti minta maaf n khilaf. Senang melihat orang lain susah n susah melihat orang lain senang

Gabriella Aurora:
Prabowo sungguh tidak memiliki hikmat dalam berbicara. Setiap kali pidato, jumpa pers, kampanye... Ada saja pernyataannya yang menyinggung perasaan dan membangkitkan amarah pendengarnya. Usianya tidak berbanding lurus dengan kebijaksanaannya.

deetopia:
Sepertinya memang nggak tahu apa-apa tentang Bu Ani.

Abu Dias:
akhirnya nanti akan berkata :"pernyataan pak wowo itu kan karena ditanya oleh wartawan. coba kalau wartawan nggak nanya, tentu pak wowo tidak akan membuat pernyataan yang seperti itu!!!"

koplaaaaaaaakssss tenaaaan

Harismandingo:
Tergantung yg ditanya bung,jawaban kan bisa diplomatis ,halus meskipun intinya adalah menolak,memang dasarnya dia bukan negarawan tidak bijak lagi.

Kakek Sugiono:
Andre Rosiade = dubur kampret

BritneyYang:
Hahahaha Andre Andre,
Kalo bener Wowo Di suruh Pak SBY
kog ya mau Di suruh.
Jelas itu pilihan politik
Ga pantes ngomongin politik saat
takziah, itu aja Dre

mikael endro:
laki bukan, perempuan bukan, waria juga bukan, jadi mahluk apa sebenarnya om Wo ini?

guskadwar:
mirip seperti aswatama anak dari drona dalam maha cerita mahabarata, diakhir perang aswatama dikutuk untuk kehilangan semua ilmu dengan penyesalan seumur hidupnya. selamat menikmati Karma ia wo, moga tabah dan diberika kekuatan seumur hidup

Fsasosi:
Papa Kampret

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bpn Memperlihatkan Sikap Bancinya Soal Pernyataan Prabowo Di Takziah Ibu Ani yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bpn-memperlihatkan-sikap-bancinya-soal-pernyataan-prabowo-di-takziah-ibu-ani-wA8OFUzkyx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: