You Now Here »

Banyak Ungkapkan Asumsi Ustadz Lancip Mengaku Saksi Mata Aksi Kerusuhan Tanah Abang  (Read 59 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,119
  • Poin: 18.195
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Harus segera diperiksa diminta keterangannya untuk mempertanggungjawabkan provokasinya

coblos01:
Betul, minta daftar nama dan alamat para korban meninggal yg hampir 60 orang itu!

Barkah Adi:
Bener itu, perlu dipanggil untuk ngejelasin omongannya.

Hari Juni:
Ustadz khilafah tukang sebar fitnah, kalo ditangkap nyebar hoax ntar ngakunya khilaf...

YouSuf Mohammed:
Dimalaysia ustad2 khilafah sdh pada ditangkepin, mungkin sdh melihat kejadian di indonesia kali
Indonesia kapan nangkepin ustad2 macam begitu?

Kurara:
Di malaysia jilbab yg nutup muka sisa mata jg tdk dianjurkan, karena tidak sesuai dengan budaya Malaysia. Kayaknya mereka ga mw Wahabi ngelunjak kek yg d Indonesia.

firman proindo:
Intifada wowo ????

didi faiz:
mantaaap banget sekarang Polri, swear senang banget sekarang lebih responsif... pokoknya jangan biarkan ujaran kebencian merajalela di nkri tercinta ini... andai dari dulu begini insya Allah Indonesia akan tetap terjaga kesejukannya. Bravo Polri, semua rakyat Indonesia mendukungmu

Yadi Tang:
Setelah diperiksa, suruh buat permintaan maaf terbuka tuh, terutama buat mereka2 yang kena dikibuli.

guskadwar:
dan tidak diijinkan memberika ceramah maksuk daftar hitam penceramah,

TUgiyo:
Harusnya lbh dramatis lagi kalo dia datang ke lokasinya naik onta...biar benar2 hijrah gitu soalnya setahu saya motor itu msh blm ada yg produksi negeri onta

Harismandingo:
Ustad ndobos..prof.RE Sahetapy bilang mulutnya bau busuk,keek zonder kek..

Iwan Setiawan GP:
Semoga besok tidak beralasan sakit perut dan mencret....

Ari:
Suruh ceramah lagi di tempat yang sama dibuka dari brimob  apa kepolisian, membetulkan ceramah yang sesat agar rakyat paham, habis itu borgol masukkan kepenjara

Ari:
Dipanggil ustad yang keluar dari mulutnya kok ya dusta semua, ga semestinya dipanggil ustad tuh panggil aja lambe lancip..

august ballers:
orang2 kaya gini mah jangan kasih kendor.....
bungkusnya doang keliatan bersih tp hatinya kotor, omongannya racun....
pengadu domba, tukang bikin onar....

Sonto Casio:
kenapa di Indonesia byk ustadz abal2 yg suka memfitnah...? krn kualitas mrk sangat2 memprihatinkan, klo ga boleh dibilang sampah...
jangankan disebut ustadz... disebut muslim pun tak pantas...

C Jon:
Abis di-BAP, tolong langsung ditahan utk 20 hr, pak Pol, spy ustadzā€ yg demen fitnah dan hoax pada tiarap. Proses hukumnya dipercepat spy segera jadi terpidana dan membusuk di bui.

.:M:.:

(click to show)

Masih ada aja yang nekat jualan politik bungkus agama, ngga kurang apa TuhanYME menunjukkan kuasa-Nya, baru aja ada loh contohnya...apalagi yang tau hukum2-Nya tapi politisasi demi kepentingan pribadi....nda kebayang balasan-Nya seperti apa...ada orang yang meninggal dalam sujud-Nya, tapi baru saja ada yang pulang dengan tersiksa sakit dahulu.

Lanina:
Ustad lancip fitnah nya

budiman:
ini jaman digital, kalau sampai korban segitu banyak yg bergelimpangan, kenapa ga ada video nya atau paling tidak foto.padahal kan itu yang mereka harapkan, jatuh korban besar lalu publikasikan. pasti sudah siap buat videonya.

Opa patompo:
Besok diperiksa ya? Wah jalur bojong gede, pendukung HRS tuh... Besok bisa macet dah jalanan

Abu Delapan:
Bagus sudah ada panggilan polisi, mudah2an saja lancipnya tidak jadi tumpul, Ustad Su adalah ustad yg doyan fitnah.

rohan 212:
Orang orang macam begini yang membikin banyak orang skeptis terhadap agama. Maka jangan heran meskipun gembar gembor banyak orang berhijrah, termasuk para artis, akan tetapi masih lebih banyak orang yang berkecenderungan ingin murtad, meskipun tidak mau mengutarakannya secara terbuka, oleh sebab risiko buruk stigma sosial masyarakat dan keluarga serta ancaman halal darahnya....(Kalau saya sih tetap Istiqomah dalam beragama, meskipun tidak begitu taat)

Ndemik:
Masih seputar 21-22..
Apa kabar P*lri??
Kemarin cepet banget update informasi, tp sekarang kok hilang lenyap ga bersisa??..
Pas penangkapan penyidik begitu mudah mendapat informasi dari yg tertangkap,bahkan yg ditangkap adalah aktor" penting dari perusuh,dari mulai kurir amplop,pemasok senjata,eksekutor semua sudah tertangkap,bahkan sudah ada klaim dari P*lri dan Me*ko, sudah diketahui dalang pendananya,intelektualnya..tp kok belum ada konpers lagi?Apakah benar sudah teridentifikasi? Benarkah pengakuan dari aktor yg sudah tertangkap? Klo sudah ada nama kenapa tidak diciduk,barang bukti ada, saksi ada kok blm ada langkah penangkapan? Apakah Mr.X kabur kluar negeri? Belakangan tidak ada indikasi tokoh yg kluar negeri,kcuali Bandi,berarti masih di Indo,knp ga terendus?ga tertangkap?Apa lagi mudik???

firman proindo:
Teringat kata Rocky Gerung kalo agama itu fiksi.

Emang khasnya demikian,kaum Arab Demi agamanya menggunakan cerita bohong/fiksi untuk mempengaruhi agar orang2 percaya dan menjadi pengikutnya. Dipikirnya Tuhan bisa maklum dgn kebohongan.

Syafei Gunawan:
sniper saja supaya kapok, juga jadi contoh bagi yang lainnya, kalau si azhar ngoceh sekalian beresin

wistopar:
TANGKAP DAN ADILI PENEBAR FITNAH SEKARANG JUGA !!!!!! GAK PEDULI USTADZ, ATAU PENDETA ATAU BIKSU, DLL...TANGKAPPPPPPPP...!!!!!!!

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? Sepertinya nambah lagi "$etan-Bersorban" aliran "kebencian" modus "kerusuhan para penyelusup di 22 Mei 2019" lalu! $etan-Bersorban gentayangan di tempat ibadah.....kerennnn!? ??? ??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
Ya, benar juga Ustadz Pensil Lancip. ????
#HikariNoMachi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Banyak Ungkapkan Asumsi Ustadz Lancip Mengaku Saksi Mata Aksi Kerusuhan Tanah Abang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/banyak-ungkapkan-asumsi-ustadz-lancip-mengaku-saksi-mata-aksi-kerusuhan-tanah-abang-psei5zNiKB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: