You Now Here »

Tutut Soeharto Bicara Soal Bapaknya Ajari Demokrasi Langsung Dihantam Netizen  (Read 116 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,505
  • Poin: 19.581
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Citra Putri:
Ternyata byk orang blm sampe mikirnya!!! Golkar pembaharuan itu adalah wadah dr klg cendana untuk protect klan suharto, selama msh ada akbar tanjung !!! Core of the core,,,,
Cm pakde jokowi dengan pertolongan Allah SWT yg ingin mengembalikan indonesia menuju masa kejayaan, bersama orang2 yg punya hati bersih serta punya keahlian di bidang masing2.
Ayo bersatu hancurkan klan cendana, cikeas, hambalang,,,, jgn biarkan mereka membodohi kita, apalagi bersembunyi di balik baju agama. Hati mereka mungkin sudah mati, atau mgkin ga' punya hati !!! Mereka tamak, rakus, arogan, munafik,,,, tak cukup kata menggambarkan keburukan mereka !!!! Belajar lah wahai saudaraku,,, jasa pejuang kemerdekaan terasa sia2 jika rasa kebersamaan dan keadilan dirampas oleh segelintir golongan.

TMP2:
Sabar bung...Toh rakyat kebanyakan sdh menjawab TIDAK kpd mereka, bahkan dg langsung dan seketika...Lihat saja suara Partai Berkarya dan Garuda. Bahkan seorang Prabowo sj hanya mampu 1 x semifinal dan 3 x final !!

##? ???:
Tutut menulis itu untuk kibuli milenial yg lahir setelah thn 1998. Mrk gak tau gmn demokrasi dibungkam dijmn bapaknya si suharrto

Iman Sukarno:
tutut bicara bahaya laten si soeharto sang pembantai Rakyat Indonesia yg kini anak dan turunannya masih bebas menikmati harta Rampokan Hak NKRI... CUIHHHH... Go To Hell kalian semua wahai si tutut kampret

Abu Dias:
wanita besi (m thatcher) :"demokrasi adalah, kalian boleh bicara apa saja, usul apa saja, tetapi sayalah yang memutuskan!!!"

Love NKRI:
Apapun yg die omongin, gk lbh dari menyebar bau kentut.

Asgun:
Dulu namanya demokrasi terpimpin. klu melihat keadaan skrng, orng2 bgtu brani ngomong kasar, jahat, sembarangan, jd berfikir ini demokrasi apa ya?
Tanpa dilihat korupsinya pa Harto, apakah orng Indonesia hrs dikejami bgtu jd waras2? setelah reformasi jd bablas.. malah jd intoleran, dl g boleh bahas SARA, skrng jd komoditas
#miris
Harus ada yg brani memperbaikinya.

Imam aja:
Maling Cerita Maling Hadeeeeh

Joni Agus Suparta:
jadi ingat singkatan tutut waktu suharto berkuasa ---> Tanpa Usaha Tetapi Untung Terus, karen bukan hanya jalan tol yang dikuasainya, mulai dari catering di pesawat hingga tetek bengek lainnya  adalah hasil 'usahanya'

C Jon:
Tutut mau omong demokrasi? Kenapa baru sekarang? Selama ini kemana aja, tut? Lagian siapa bapak lo ngajarin demokrasi? Penjahat HAM dan koruptor emang ngerti demokrasi?
Tutut mendingan banyakin ibadah, jagain suami, kalo ngga ntar dia maen cewek lagi.

Oma Acel:
Kalau pada jaman Mbah Harto itu, yg skrg dower2 spt fahri, fadli atau amien rais, si eggi atau kivlan dll.... Wah,  sudah pasti kena undang2 subversif...  Ditangkap, ditahan n sudah pasti dipenjara akhirnya.
Preman2 udah jadi sasaran "petrus".. penembak misterius...
Ga usah ngomong deh Tut...

Heppy Ysyz:
Waktu prabowo jdi keluarga cendana belom sempat belajar DEWASA keburu kabur duluan ke yordania,,,,,
gagal sabar deeehhh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tutut Soeharto Bicara Soal Bapaknya Ajari Demokrasi Langsung Dihantam Netizen yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tutut-soeharto-bicara-soal-bapaknya-ajari-demokrasi-langsung-dihantam-netizen-udVGRuWs9p

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: