You Now Here »

Syariah Ala Rsud Kota Tanggerang Dan Tuduhan Pikiran Mesum Pada Orang Sekarat  (Read 113 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,430
  • Poin: 19.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oen:
Ntar dokter, perawat wanita untuk pasien wanita dan dokter,perawat laki untuk pasien laki dan sebaiknya dipisah juga RS khusus wanita dan laki laki hehehe

Parto Suparto:
Ntarannya bakal dituduh memfasilitasi LGBT.
Otak soak kog diikutin. Ketegasan pemerintah yang jelas dibutuhkan menghancurkan framing kaum onta, Dari tahun 80an sudah dimulai dengan isu budaya arab identik dengan islam, sekarang lihat hasilnya, juga kaum onta membentuk musuh bersama dan lihat hasilnya

diska:
bayangkan ada dokter perempuan RS ini yg kecelakaan di jalan saat tamasya diluar kota, kebetulan ada bapak2 yg melihat kejadian, trus mereka mau menolong ..... ternyata warga itu sdh pernah baca tulisan ini, saat melihat kartu anggota IDI (atau apalah namanya) , teringat akan foto diatas ...... maka mereka jadi ragu2 mo nolong, bukan mahrom, akhirnya Bu dokter dibiarin sekarat di jalan bersimbah darah berjam2 ,krn  mereka nungguin pertolongan dr tim medis perempuan ..... sambil merintih kesakitan "pak, tolongin sayaa...." ........... "ehh, maaf Bu, kami bukan mahrom"

doodleramen:
Menurut saya sih banyak di Indonesia orang2 yg tidak tau bersyukur atas kebebasan yg dimiliki selama ini. Di Arab Saudi banyak muda-mudi yg ingin terbebaskan dari syariah sampai rela kabur dari keluarga dan mencari suaka di negara lain. Sedangkan di sini ramai2 ingin menerapkan syariah...

YouSuf Mohammed:
Wah ini rumah sakit plat merah kok gini ya.
Harus dipanggil dan pecat direkturnya ini.

Faizal Dennis:
rsud nya muna lah,
kalo begitu semua profesi kesehatan harusnya haram, karena pasti dulu pas masih pendidikan dokter/perawat sudah pernah melihat genital lawan jenis, apalagi pas praktek di ruang operasi.
saya yg kesehatan juga sering liat auratnya lawan jenis saya.
dan semua profesi kesehatan pasti mengalaminya.

Julius DS:
Biarpun sama kelamin, baik dokter maupun perawat kalau punya kelainan sosial juga rawan...spt berkarakter lesbian atau homo, belum lagi yang punya kelainan seksual keanak2...

Teorinya memang keluarga/kerabat/teman/siapapun selain dokter,perawat & staf berkaitan dilarang menjaga pasien

Berkaitan syariah, seharusnya rumah sakit tsb mengganti namanya RSS (RS Syariah) khusus umat seiman. titik...

Apalagi kalau departemen kesehatan memberikan perijinan untuk rumah sakit khusus, malaikat khusus, tuhan khusus...

Marzel:
Gejala keracunan agama udah mulai meluas....

Lone Kwon Tien:
Iya nih pada kurang se ons jadinya

yebi tambarta:
ya mana bisa begituuuu..
NKRI itu bukan negara agama, tapi Pancasila dan UUD 1945.
harusnya pemerintah bertindak tegas lah...
atau kalau mau...
buat 2 RSUD di setiap wilayah.
RSUD syariah untuk yang beragama Islam.
dan RSUD profesional untuk yang beragama selain Islam.
itu tidak masalah jika di terapkan pada golongan tertentu, tapi disediakan juga tempat yang sama fasilitas dan akomodasinya untuk golongan lain.
tapi ... pada intinya ini salah kaprah, harus di habisi petinggi sampai kepala dinas kesehatan di wilayah tersebut.
sangat dipastikan radikal subur di situ.
jadi seperto junjungannya Habib Rizieq, yang fanatik tapi munafik.
Firza... firza... dan yang lain masih banyak yang mempunyai cerita mesum dengan nya.

Jesse Sihombing:
Gile beneerrrr. Itu aja komentar saya, entar takut dibilang penistaan agama.

Iq Jongkok:
Berarti lesbi dan gay gak masalah donk ??? ??? ??? ???

guskadwar:
akhirnya benih2 pemecah bangsa mulai menunjukan taringnya, Ujian besar bagi negeri ini untuk kedepannya, RSU apa hotel ia, weleh2

Fsasosi:
Rumah sakit kelamin kah ini ?

Heppy Ysyz:
Yg nulis peraturan pasti sering nonton b***p yg berpakaian perawat2 ,,,, inspirasinya pasti dr film film itu,,,,

Mein Raiso:
Kalau otak mikirin selangkangan terus,  memang payah...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Syariah Ala Rsud Kota Tanggerang Dan Tuduhan Pikiran Mesum Pada Orang Sekarat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/syariah-ala-rsud-kota-tanggerang-dan-tuduhan-pikiran-mesum-pada-orang-sekarat-QAWbLV8hpc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: