You Now Here »

Arus Balik Jakarta Yang Tak Masuk Akal Dan Pergerakan Massa Besarbesaran  (Read 28 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Babinsa segera mulai mengidentifikasi pendatang baru di areanya masing2, terutama mereka yg menumpuk dalam satu rumah

Will W.:
Ya siapa tahu aja tetoris tambah banyak juga menyusup2 diantara para pelaku urbanisasi

Njoto:
Betul sob... kita sebagai warga masyarakat juga perlu turut aktif memantau lingkungan kita masing2, hal2 kecil seperti ini akan berkontribusi terhadap keamanan Indonesia secara keseluruhan

Manuel Mawengkang:
Harus gerak dari akar rumput. Setuju. Tapi bagaimana cara mengeksekusinya, kita serahkan ke pemerintah. Mendagri lagi diuji nich.

johnny bejohn:
Kok pas sekali.
Pas si wan abud gabener menghilangkan operasi yustisi bagi para pendatang di jakarta. Pas seolah ada mobilisasi massa ke jakarta seiring dgn arus balik lebaran. Trus nunggu buat tgl 28 juni nanti.

Ya su'udzon aja sih kok urutannya klop.

Heriadi zein:
1. Intelijen pasti sudah memperkirakannya sblmnya, dan saat pergerakan arus balik tak wajar TJD, pasti SDH mengendus. Selain tggjwb  aparat, warga DKI yg 'maju kotanya bahagia warganya' harus turut peduli pasang mata dan telinga atas kehadiran org2 baru sktr huniannya, apalagi kalau mencurigakan harus kasih input pengurus warga. Ini berlaku juga buat yg tinggal di rusun/ apartemen subsidi or apartemen beneran, nggak peduli seberapa besar alibi kalian untuk jadi asosial. Kasih input ke pengelola sampai bosan spy pengelola melakukan tugas dg benar.
Jangan jadi pribadi cuek, mentang2 sudah 'maju kotanya bahagia warganya' dan meraih prestasi fantastis sbg kota berpolusi tertinggi dan 'auto pilot'  (kalo banjir ya sampai surut sendiri, saat ada kerusuhan atau masalah apapun (bahkan soal kali mati yang bau pdhl dekat dgn wisma atlet Asian Games) yang bereskan selalu jajaran pemerintah pusat.)
2. Semoga kelompok yang niat bikin rusuh mendadak kena kanker stadium akhir semua sampai koma dan usahanya bangkrut, tambah bonus gila dan amnesia massal, biar dia dan antek2nya kesulitan menggerakkan masa. Kalau pun masih ada perusuh yg  gerak gue dumpahin nasi bungkusnya beracun, uang dlm amplop bayaran berubah jadi kertas, batu+bambu runcing+petasan+bom molotov berubah jadi lintah dan Pacet saat mereka sentuh.

xenakis2:
kalo melihat kondisi balik ke JKT :
- ternyata menyebabkan MACET luar biasa


Rinciannya,
- 95.417 kendaraan bermotor
- jumlah penumpang bus yang mengarah ke Jakarta 135.454 orang
- angkutan kereta api, 342.093 orang.- angkutan laut 60.175 orang
- angkutan udara dalam negeri juga mengalami 182.474 penumpang


dan itu kalo di jumlahkan TIDAK SAMPAI 7 JUTA ORANG


jadi sewaktu reuni 212 yang kata WOWO GENDERUWO sampai 13 juta yang hadir,
gmana ca ra bubarannya. [anggap aja setengahnya dari luar DKI]


kok bisa dalam semalam udah pada lenyap tuh para demo
-sedangkan arus mudik or balik ke JKT aja kemacetannya luar biasa dan itu butuh
berhari-hari baru bisa kembali ke normal situasi lalin....


kesimpulan:


apakah para pendemo yang lalu itu yang katanya jutaan orang yang hadir itu smoaanya HALU or para GENDERUWO yak yang  hadir? ????


....udaaaah....udaaah......

Manuel Mawengkang:
aduh aku kangen sama "udah..? udah..?"

Barkah Adi:
Dengan pemikiran yang sama, Pak.

Will W.:
Kalau badut bawel wuedan raja nya, maling rampok raja lela, jadi JaGotham City kotanya

ronin_indo:
Dikasih angin ama Gabener

Manuel Mawengkang:
Dikasih angin syurga bung. Ini yang bikin mereka rela mati

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Arus Balik Jakarta Yang Tak Masuk Akal Dan Pergerakan Massa Besarbesaran yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/arus-balik-jakarta-yang-tak-masuk-akal-dan-pergerakan-massa-besarbesaran-wsV9YFMVb3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: