You Now Here »

Nasib Rizieq Shihab Diujung Tanduk Fpi Wajib Tunduk Pada Pemerintahan Jokowi  (Read 29 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,038
  • Poin: 18.114
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parto Suparto:
Gen nya bakal bikin repot pada pemerintahan berikut, tegas bukan berarti kejam tapi dalam kasus ini baiknya dicabut. Kroconya saja dibaikin dikit, toh pentolannya yang menikmati tidur dihotel wajar dapat resiko lebih nampol

B-Over:
Mengenai status WNI warga indonesia yang sempat bergabung dengan ISIS, saya melihatnya sebagai kelemahan Jokowi selama ini dalam menegakkan supremasi hukum. Tidak ada bedanya dengan kasus rizieq, kasus intoleransi dan beberapa kasus radikalisme lainnya.

Terlalu berlebihan kalau menganggap itu sebagai suatu hal yang positif. Tuman dan ber-larut2 malah bikin para perongrong itu merasa besar dan kuat.

Mas B:
Gw setuju .. semakin mereka besar kepala.  Contoh: nyata-2 masih ada pengurus HTI yg akan bikin propaganda di salah satu masjid NU di Mojokerto baru-2 ini. Padahal HTI sudah diputus MA sbg organisasi terlarang tapi pengurusnya masih saja seenak udelnya berkeliaran !

Mike BEYER:
lapor saja sob ke polisi atau ke kodim setempat kalau perlu...

Edwin Hendra Kusuma:
nasib Rizieq Shihab saat ini sudah berada di ujung tanduk. Tinggal disentil sedikit saja pakai jari kelingking, itu telur akan jatuh ke tanah dan pecah berantakan


Kalo bisa nyentilnya pake backhoe aja...

Hang Tuah:
Kalau Telur Busuk sih nggak disentil juga bakal meletus sendiri. Daripada bau busuknya bikin polusi di sini, biarkan saja meletusnya di Tanah Pembuangan Badan Sendiri.
Siapa suruh pergi Umroh lama-lama .. sampai Overstay..

august ballers:
saya baru mau nyorotin bagian ini....hahahahaahahahaha....
ditiup ajalah,, diujung tanduk tp dipinggir jurang....

Padu Delima:
Cipika cipiki di tanah suci,setelah pesta selesai,prabowo cuci piring sendiri,bang toyib berlalu pergi ke rumah anies.

Mas B:
GW TUNGGU BUKTI KONKRET MR. PRESIDENT TERPILIH AKAN KATA-2 INI:  "GUA UDAH TANPA BEBAN LAGI !!!"

Mike BEYER:
kita berharap periode ke 2 pak Jokowi  , jangan ada lagi sungkan ( pekewuh ) dgn para penghianat2 seperti mereka . ketegasan sebagai pemimpin negara RI yg banyak suku bangsa , adat budaya dan agama/kepercayaan itu yg HARUS dilakukan . tidak semua suku lain bisa menerima kesantunan / kerendahan hati beliau , tapi kita2 yang '' damn I love Indonesia inside out '' sangat mendukung utk penegakan hukum yg memenuhi rasa keadilan dan kesetaraan hukum . Jangan ada lagi wajah/congor timteng , mata sipit , kepala setan gundul yg mencaci maki / mengancam / menghina pemimpin negara yg sah . bersihkan dephukham , MA , kejaksaan , kepolisian dari aparat yg bermain dgn pasal2 hukum...

Ivan Budiutama:
Gw jd ke inget cerita Brunei, kayaknya kurang lebih skrg tomi bilang "lu gak ada gunanya mulai bulan depan lu cari duit sendiri!"

Mike BEYER:
hahahaha......sinetron kejar tayang masuk pak eko....

Erika:
Serius? ??? Tomi bilang begitu? ???

Ivan Budiutama:
No bun, ngebayangin situasi dia sampe "terpaksa" di-cocokologi sama cerita wowo ketemu tomi di Brunei

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nasib Rizieq Shihab Diujung Tanduk Fpi Wajib Tunduk Pada Pemerintahan Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/nasib-rizieq-shihab-diujung-tanduk-fpi-wajib-tunduk-pada-pemerintahan-jokowi-MLIT1dpRvd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: