You Now Here »

Kivlan Dalang Dan Habil Marati Donatur Pembunuhan Pejabat Ini Profilnya  (Read 41 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,007
  • Poin: 18.083
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ricky Vinando:
dorong polri jadikan kivlan zen tsk pasal 53 kuhp jo 340 kuhp jo 55 kuhp ayat 1 ke1.. tntg percobaan pembunuhan berencana....

yuviandi purbodewanto:
Omong2 itu biaya pembunuhan 4 tokoh nasional kelas berat kok murah amat ya? 150jt saja, blm dipotong operasional sana sini .. kalo di pèlem2 kan assasin eksekutor bisa minta puluhan, bahkan ratusan M itu .. kalo saya pak Wiranto, tersinggung saya.

Alamakkk:
⁣Kemungkinan alasan pembunuhan 4 tokoh nasional tersebut : 1) Skenario 98 dimana pihak mahasiswa yang terbunuh membangkitkan amarah mahasiswa seluruh Indonesia & seluruh rakyat Indonesia - tidak bisa digunakan disini KARENA POLISI KOMITMEN TIDAK MENGGUNAKAN PELURU TAJAM. Jadi jika ada korban peluru tajam, itu bukan dari perbuatan polisi. 2) TETAPI JIKA ADA KORBAN DARI PIHAK POLISI DAN PEMERINTAH (ke-4 TOKOH NASIONAL), maka POLISI akan diperintah untuk BERTINDAK TEGAS (termasuk penggunaan segala alat yang ada). Di sini bisa dipastikan Polisi (dan TNI) tidak akan menahan diri lagi dan korban tentu berjatuhan. Di sini wibawa pemerintah bisa dijatuhkan. Paham?

yuviandi purbodewanto:
Alamaaakk, paham, paham

andrea:
Pancung aja keduanya...!!!bikin negara jd rusuh...!!!

Mike BEYER:
HM yg diatas mah cuma kw2 , yg hm ori nya lagi dipantau terus...percaya deh gak mentok sampai nama ini , indikasinya coba lihat mbakyu nya hm ori koq giat banget kemaren wkt pra dan post rusuh ....kalo cuma 47.5m mah masih jauh sama yg disimpan di austria dan mau ditarik pulang....punya siapa ayoooo ???.....#mikir

purajp:
Benang merah nya Dollar Singapore.... crypto currency....just follow the money

Nassar:
Gue pikir si HM tadi Hutomo Mandalaputra.....

yuviandi purbodewanto:
Nahh di belakang kivlan n habil ini siapa? apa rantai terputus hanya di 2 org ini kahh?

Nassar:
Kisi2 jawabannya ada di ucapan si Habil sendiri yang disadur di artikel...biar diusut terus hulu pemberi dananya:

”Hanya orang munafik dan anggota partai politik bodoh yang mempersoalkan dana bantuan dari calon presiden dan calon wakil presiden kepada partai politik di Pilpres 2019”

yuviandi purbodewanto:
Masook pak ekooo!!

Mike BEYER:
HM ori nya lagi dipantau sob....

bams:
semoga membusuk di penjara

Oma Acel:
Astagfirullah ... ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kivlan Dalang Dan Habil Marati Donatur Pembunuhan Pejabat Ini Profilnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kivlan-dalang-dan-habil-marati-donatur-pembunuhan-pejabat-ini-profilnya-PBADzeuxsW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: