You Now Here »

Beda Sendiri Kenapa Yunarto Wijaya Masuk Dalam Daftar Pembunuhan Berencana  (Read 81 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,026
  • Poin: 19.102
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Yadi Tang:
Wah serem nih, yg komen beneran jadi target juga ?

Luky Thea:
Hahaha, gpp sekali2 ngerasa jd org penting sob

hoetomo:
ngeri ngeri sedap

Iman Sukarno:
Yang sudah pasti Mayjen (purn) kivlan zein LEBIH PKI dari PKI, klo yg lain lebih syetan dari iblis

Agus Anggoro:
PKI : Pasukan Kivlan Ixxxx

Roedy Siswanto:
Om Penulis , kalau kenal atau suka ngetweet dng om Yunarto , tlg ledekin dong , kok murah banget cuma 5 jeti hahaha ...menurutku dlm saat saat terakhir Masa kampanya didalam setiap talk show omongannya om Yunarto memang paling tajam menyeruak kalbu kubu 02 .

Felix lai:
Menurut gw sih dananya hanya cukup untuk 4 target plus 1 target sipil sebagai bonus saja.
Jika itu terlaksana sudah cukup membuat chaos negri ini.
Bagusnya sih pemodal terlalu pelit menggelontorkan dananya serta disetujui ketika sudah mendekati pengumuman sehingga terlalu mepet waktunya untuk persiapan.
Jika dari awal senjata sudah dipersiapkan, mungkin bisa saja berhasil.
Hal kedua adalah para eksekutor yg masih terkesan amatiran ( kalau profesional tidak mungkin membeli 2 senjata rakitan ).
Nilai 150juta terlalu sedikit buat 4 target elite.

Luky Thea:
Yah mau gimana lagi sob. Bisa jd tujuannya nyelamatin duit, masa hrs keluar duit lbh banyak, nanti malah tekor. Ahahaha

Fery Padli:
Ralat : Luhut bukan besan Jokowi.
Besan Jokowi marganya Nasution, bukan Pandjaitan.

Luky Thea:
Wah thx sob sdh ralat

Ndemik:
Misal ada target pembunuhan berencana, untuk menyamarkan dibuatlah korban acak. Misal dari satu target dibuatlah 5 korban jadi terlihat pembunuhan random. Klo ini kok malah sebaliknya?tp katanya mmg sudah disurvei itu rumahnya tinggal tarik pelatuk..

Luky Thea:
Ngeri one shot died

kurakuat:
ada spekulasi yang menyatakan bahwa sebenarnya yang menculik dan membunuh para jendral di lubang buaya itu bukan pki melainkan anak buah suharto , di mulai dengan menebar fitnah " dewan jendral "anak buah suharto menculik dan menghabisi para jendral tsb .hal ini di perkuat oleh petugas forensik yang memeriksa mayat para jendral yang menyatakan kematian mereka di sebabkan oleh eksekusi peluru senjata api bukan di siksa seperti dalam film g30spki
Prabowo cs nampaknya ingin mengulangi sejarah yang sama

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Beda Sendiri Kenapa Yunarto Wijaya Masuk Dalam Daftar Pembunuhan Berencana yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/beda-sendiri-kenapa-yunarto-wijaya-masuk-dalam-daftar-pembunuhan-berencana-eIXB4YcyyH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: