You Now Here »

Ngeriii Bagai Pki Kivlan Zen Suruh Eksekutor Tembak 5 Tokoh  (Read 90 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,033
  • Poin: 19.109
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Julius DS:
Sebenarnya dari kasus kerusuhan 1998 dan awal mula kasus TimTim, dugaan kecurigaan bahwa pelaku pembantaian 1965 bukanlah pki dan partai apes itu hanya sebagai kambing hitam.

Semoga semua sejarah kelam masa lalu Indonesia bisa segera terungkap dan bangsa ini bisa segera "move on"

Yadi Tang:
Partai apes, tapi korban nya banyak amat.
Kasihan sampe anak cucu mrk jg kena getahnya.

Roedy Siswanto:
Om , khusus untuk kasus 1965 seharusnya Kita mendorong adanya diskusi akademik agar Hal tsb terang benderang . Dlm analisaku pribadi kasus tsb sangat erat dng Freeport yg Kemudian diikuti dng kejatuhan Soekarno .ini modusnya sama dng pekerjaan AS dibanyak negara lain .

L Lawliet:
"Ngeriii, Bagai PKI Kivlan Zen Suruh Eksekutor Tembak 5 Tokoh!"......mengkambing hitamkan semua kejahatan,kebejatan dan kemunafikan terhadap PKI adalah hasil cuci otak dari Order Baru....sebagai pembaca Seword yang kritis...kita tahu bahwa G30/PKI masih simpang siur fakta dan kebenarannya...kita yang pernah mengenyamkan pendidikan sejarah orde baru musti menjadi kritis dan mencari referensi yang luas untuk mengetahui apa itu PKI dan peran mereka di ORLA...pernahkah kalian melihat foto manusia - manusia yang mempelasah mayat anggota PKI yang sudah mati digantung dipohon dihajar habis-habisan beramai ramai oleh non anggota PKI yang agams.....lagipun kita musti paham bahwa yang saban hari berteriak SI A SI B Adalah PKI adalah bani kampret, bukan?....apapun yang keluar dari mulut kampret itu adalah kebalikan dari fakta sebenarnya...di sini semestinya sebagai bangsa waras...sebelum jelas apa peran PKI sebenarnya ...apakah adalah korban sejarah atau benar benar jahanam....janganlah kita sematkan semua karakter negatif pada organisasi ini...ibaratnya PKI itu iblis...PKI itu Syetan....menurut anda...apakah ISIS itu mulia...apakah al qaeda itu bajik...apakah HTI itu lebih tinggi dari PKI...apakah jemaah Islami berkontribusi besar pada bangsa....apakah kaum radikal musti dijunjung karena memiliki tameng agama...mohon diingat...Aidit itu berasal dari keluarga ulama yang taat....banyak anggota PKI adalah manusia yang agamis...CARI TAHU DULU APA ITU PKI DAN JANGAN SEMATKAN SESUATU YANG NEGATIF SEBELUM FAKTA DAN KEBENARAN BENAR BENAR TERPAPAR....


#aku cinta NKRI#
#aku pancasila#

Lanina:
Nonton film nya Joshua Oppenheimer : ‘The act of killing’ dan ‘The look of silence’

John Lie Kwee:
Yg pasti sih berlaku lagi hukum IMF. Should kiplan zen is caught or killed, wowo will disavow any knowledge of his action.....

krucil s:
ngelus dada , Orang gila kok di anut , apakah tidak punya iman , jelas salah teriak - teriak menuduh orang lain , padahal dirinya sendiri yang melakukan . yang jujur ,benar justru di perangi di tindas di hujat  dicemooh , fakta di ingkari  hanya karena kekuasaan , yang rajin kalah dengan yang karbitan , yang menghasilkan  justru tidak di dukung di sudutkan  , yang malas meraja rela ,  yang harusnya milik dan di bagi bersama  di akui untuk kepentingan sendiri, mengkambing hitamkan atas nama kebutuhan padahal mendewakan uang ,  nggak kebayang jika orang gila di anut bagaimana nasib pengikutnya ? kembali kejalan yang benar belum terlambat atau ingin hancur sendiri walaupun bergelimangan harta, tahta dan wibawa

Prisca:
Wowo kok gk terendus.... ???

Love NKRI:
Tereak2 PKI ternyata dia sndri yg PKI (pke cara2 PKI).

Sptnya dia sdh rindu dg 72 bddri

Iman Sukarno:
Ternyata... kivlan zein LEBIH PKI dari PKI, benamkan ia di bui hingga mapusssssss....

Love NKRI:
Benamkan di kolam buaya lbh pas

Roedy Siswanto:
Sis Nina , aku pribadi sdh menduga , Setelah pertemuan JK dng PS yg membuat PS langsung telp ke anak buahnya maka kasus ini hanya akan mentok sampai KZ Dan HM ...mungkin tambah bonus FNF .

Love NKRI:
Skdr Alibi

hoetomo:
Sering menjadi pertanyaan : mengapa para purnawirawan (beberapa) bisa menjadi ikut2 melawan konstitusi ??....Jawabannya sederhana :
1.Orang baik bisa jadi orang jahat (ulama jadi pendosa)  , orang Jahat bisa jadi orang baik (preman/perampok bertobat )  , yang didepan bisa jadi dibelakang (menurut Kitab Suci)
 2.Patriot , sahabat bisa jadi penghianat

Jesse Sihombing:
Ok pak Polisi sudah ketemu rupanya PKI nya, tunggu apalagi, segera penjarakan sampai membusuk ya

Love NKRI:
Lobang Buaya peninggalan PKI msh ada kq, masukin ke situ aja

guskadwar:
setelah ini, pasti akan ada indikasi mobilitas untuk kabur keluar dengan menyamarkan dengan urusan bisnis, saya yakin polisi sedang memasang umpan untuk mengungkap dalang dibalik semua ini, nama tentunya sudah di kantongin saya sendiri sebagai orang awam memiliki praduga siapa sebenarnya orang itu, melihat dari rencana yang diulang persis sama dengan kerusuhan 1998, Karma has no menu you deserve what you serve, dan berharap sejarah kelam bangsa Indonesia atas tragedi kemanusia G 30 S PKI 1965, Kerusuhan 1998 dan kerusuhan 2019 menemukan jalan pembuktiannya saat Ini. Bangsa ini akan lahir kembali #jayalahNKRI

Agus:
Kurang greget nih hasil konpres, big dalang belum diungkap. Apakah polri berani mengungkapkan atau masih menunggu hasil MK? Kita tunggu episode berikutnya.

Kimjongun:
Masih ada harapankah master mind nya akan diungkap??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeriii Bagai Pki Kivlan Zen Suruh Eksekutor Tembak 5 Tokoh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngeriii-bagai-pki-kivlan-zen-suruh-eksekutor-tembak-5-tokoh-XCoKFk7XaP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: