You Now Here »

Analisa Kenapa Yunarto Wijaya Sasaran Pembunuhan  (Read 26 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,038
  • Poin: 18.114
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Analisa Kenapa Yunarto Wijaya Sasaran Pembunuhan
« on: June 12, 2019, 01:16:10 PM »




yuviandi purbodewanto:
Setuju. Pak Yunarto kalo ngasih penjelasan, analisa ato komentar selalu mencerahkan. Kelihatan banget kalo dia murni ingin masy bisa cerdas menyikapi berbagai semburan hoax kubu #02. Hebat, sampe2 jadi target pembunuhan .. Semoga pak Yunarto Wijaya selalu dlm perlindunganNya.

John Lie Kwee:
Bener sob.. secara halus YW memaksa si wowo mengakui kekalahannya.... Kalo lembaga survey dinilai menjadi biang kekalahan si wowo, mestinya sob Puskaptis tuh yg dibunuh, karena ngasih hasil poling palsu....

##? ???:
Premanisme ala suhartobyg membungkam setiap mulut yg menyuarakan kebenaran ternyata msh melekat pada anak2 dan antek2 nya hibgga kini.

##? ???:
Bravo yunarto . Berani membendung hoak hrs kira lakukan bersama meski nyawa taruhannya. Jgn biarkan benteng2  bebdungan hoak mcm yunarto bekerja sendiri.   Tibggal bgmn polri upaya melindungi.

Denny Luckyman:
Jendral Kunyuk menjalankan tugas, mengatur strategy dan sarana penunjang hingga diperoleh pion2 eksekutornya. Jendral Kunyuk ini PASTI diperintah atasannya..hanya kayaknya pihak kepolisian belum obok2 diranah ini.
Kemungkinan besar stop sampai di JENDRAL KUNYUK TUA TAK BERGUNA aja, karena Wowo sdh kayak kebo dicucuk hidungnya..terlihat dari video conpress yang mohon2 pendukungnya tdk perlu hadir di MK.
Mending loe kabur ke LN aja wok...& jangan pernah balik ke Indonesia lagi.

Cinta Novita:
Bener sob, balik aja ke Jordania sono kan mas, sprt dulu setelah negara ini chaos karena ulahnya dan antek2 nya kabur ke Jordania... Lebih cepat lebih bagus.

No Fear:
Kenapa YW ???
Sipit, non-muslim, Cerdas, berani, tegas, outspoken bikin Rasis²KhilafahJidatItém antek abüd kyk cacing kepanasan naek darah..,
Bravo YW ??? ?????..
BTW mirip siapa si YW ini yah ?? BTP ??

##? ???:
Jendral kunyuk? ??? ??? ?????

Kakek Sugiono:
Belum benar2 keren sebelum diincar nyawanya.

Luky Thea:
Mantap ulasannya, gayung bersambut ????

Sita W:
Salut...analisis Bung Asaaro bisa menjawab pertanyaan banyak orang. Dulu saya hanya berpikir karena YW 'minoritas', maka itu alasan teratas dia menjadi target, ternyata banyak alasan-alasan lain yang lebih krusial kenapa YW yang dipilih. Saya sendiri termasuk penyuka penjelasan YW yang tenang, cerdas, bernas, to the point, dan selalu berharap setelah ini beliau tetap mau berkiprah memberi pandangan politik yang mencerahkan, walau risikonya berat.

jonikonro:
Ibarat petinju YW adalah Sugar Ray Leonard, dan ibarat pecatur YNW adalah Anatoly Karpov. Kedua pesohor dibidangnya yang saya sebutkan ini punya kesamaan dengan YNW, persamaan ketiganya walaupun di bidang profesi yang berbeda adalah di dalam menjalankan / take action dalam playing gamenya masing2. Yaitu keteraturan dan tidak pernah melenceng dari teory dan hampir tidak pernah emosi, tapi fatal bagi lawan. Langkah catur Karpov yang teratur dan konsisten dalam penyerangan justru memporakporandakan pertahanan lawan. Pukulan Sugar RaY Leonard baik jab dan upercut yang terarah dan tidak ngawur justru membuat panik lawan. YNW pun bertutur kata secara sopan, terarah , logis , base data dan statistik, inilah yang membuat lawan dalam hal ini kubu 02 seperti kepeting rebus, dan puncaknya adalah keputusan seperti dalam dunia mafia Italia yang diputuskan oleh bos2 besar...kill him !!!..., Puji Tuhan , Tuhan masih melindungi seorang YNW yang telah begitu berani menyuarakan kebenaran.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Kenapa Yunarto Wijaya Sasaran Pembunuhan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analisa-kenapa-yunarto-wijaya-sasaran-pembunuhan-dHvFYDxNwr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: