You Now Here »

Menguak Dalang Kerusuhan Yang Sebenarnya  (Read 52 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,038
  • Poin: 18.114
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menguak Dalang Kerusuhan Yang Sebenarnya
« on: June 12, 2019, 03:30:02 PM »




Roedy Siswanto:
Setuju banget om Kaji ....walaupun alasannya berbeda ...menurut saya bukan takut tapi pak Jokowi nggak mau akhirnya rakyat kecil yang " dibodohin " menjadi korban .

Sean:
Realistis....itulah yg akan dilakukan Pakde krn jg itulah pilhan bijak utk saat ini. Saya kira Pakde akan lebih fokus ke program2nya di periode kedua yg bermanfaat bagi rakyat banyak ketimbang sibuk menghukum begundal2 politiknya

Cipta Bina Mandiri:
Itulah gunanya Tuhan memberikan otak pada kita. Berpikirlah sebelum berbuat konyol. Karena dalam deret angka-angka statistik itu, tak pernah ada air mata. Kalimat yang cadas dan pedas, sayangnya belum banyak masyarakat kita yang mengamalkan hal ini.

Heppy Ysyz:
Manteb bang ulasanya,,,,
Prediksinya setelah keputusan MK wowo kabur ke luar negri ,,
Trus yg diproses polri itu kiplan cs saja,,,

yuviandi purbodewanto:
Hadeehhh .. suram .. ikut apa keputusan Pakde aja lahh. Siapa tau ada 'pemberian upeti' sangat besar ke negara dan bisa dipake Pakde utk membangun kesejahteraan masy Ind.

Edwin Hendra Kusuma:
jika bukti menunjuk Prabowo atau keluarga Cendana, saya bertaruh, tidak ada yang berani menjemputnya



Mungkin tidak. Tapi mungkin juga ada. Kita tunggu aja apakah langkah yang mau diambil cuma potong tangan dan kaki seperti sekerang atau sampai gasak kepala.

yuviandi purbodewanto:
Samar2 ada harapan .. di periode ke-2 ini Pakde tanpa beban .. semoga.

Edwin Hendra Kusuma:
Betul, itu yang saya maksud. Tapi ini tetap masih cuma harapan. I'll believe it when I see it.

Amani Hotbaen:
Koq gak berani menjemput klan cendana?. Artinya mau nyita hartanya Harto yang katanye  bejibun itu juga gak  bakalan  bisa diungkit dong.

Dian:
Menyita harta kan beda dgn memenjarakan orgnya. Tp betul kita gak bisa berharap setiap sen yg ada di rek keluarga cendana bisa kembali ke kas negara. Tp setidaknya ada uang yg akan kembali ke kas negara spt kasus yys supersemar.

Sita W:
Kita diajari dan belajar optimis...tapi untuk yang satu ini nada-nadanya akan begitu, seperti yang diungkapkan Bung Kajitow. Entah apapun keputusan yang diambil, suka ato tidak suka pasti sudah dipikirkan sangat matang untuk keberlangsungan negara ini. Sebagai rakyat biasa tentu harapan saya adalah yang paling ideal....usut tuntas dan hukum setimpal walau itu menyangkut nama besar. Tapi yang ideal kata orang belum tentu yang terbaik, maka saya berusaha memposisikan sebagai kepala negara atau petinggi hukum. Apakah saya juga punya keberanian bila menempati posisi itu, karena berani saja tidak cukup, terlalu banyak hal yang perlu dipertimbangkan untuk kebaikan bersama. Mungkin bisa dituding lemah, tapi saya lebih suka memilih kata bijak. Walau dalam hati tetep berontak...koq gitu siiih? Tapi ya itu krn saya rakyat jelata, coba kalo saya petinggi, pasti tidak bisa tidur berhari-hari

Oey Yung:
Sy jg sependapat sm penulis...krn sy mencium bau2 kayu wangi..susah dah kl udh berurusan sm kayu wangi..pengaruh mrk msh terlalu kuat..entah smp kpn

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menguak Dalang Kerusuhan Yang Sebenarnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menguak-dalang-kerusuhan-yang-sebenarnya-xdBoyM82Hw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: