You Now Here »

Kivlan Zein Bakal Game Over Disebut Sebagai Pemberi Perintah Pembunuhan  (Read 78 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Turbocharged:
Ngomong2 apa kabar si amien rais? Kok diem?

Cmenk Partyboy:
Wajar aja sih misinya gagal, diliat dri angkanya aja murah amat buat nyewa para hitman, 150jt buat beberapa orng, mana disuruh beli senjata dri duit itu. anggap aja 150jt itu adalah DP, sisanya setelah misi berhasil, artinya 300jt tambah bonus anggap aja tambah 50jt. total 350jt.
targetnya 4 orang penting negara +pimpinan lembaga nasional, tak semudah itu bung.

B-Over:
Underground hitman di indonesia banyak yang tertawa ngakak

Padu Delima:
Kipli kunyuk, TUMAN !! Karma pahlawan reformasi..

Mr.BIG:
USUT TERUS & TEMUKAN SIAPA DALANG DIBALIK SEMUA INI

JSebastian:
Yg bilang otoriter langsung cabut kewarganegaraan nya biar langsung angkat kaki

Amani Hotbaen:
Ktanye dilnya udah klik,kek pilem India.

Oen:
Seperti dalam film , pembunuh dibayar 50 juta , begitu mau membunuh , kamu dikasih berapa nih gue kasih duakali lipat 100 juta dan dor matilah sipemberi order ntu hoooreeeee
Seworder setuju ceritanya? ???

Citra Putri:
Kivlan Zein ternyata sangat keterlaluan, entah apa yang merasuki otaknya hingga nekat melakukan sesuatu yang sangat biadab. Ini masih terkait dengan aksi 22 Mei yang berujung anarkis dan rusuh. Yang paling mengerikan adalah adanya target pembunuhan.
Ga usah heran, waktu rusuh thn 1998 brp nyawa melayang sia2 !!!! Kiplan zen ini cm tinggal bilang,,,kamu pki !!! Ga usah tunggu lama2... pasti nyawa langsung lewat !!!! Itulah si jendral kunyuk

B-Over:
KZ kasih uang ke eksekutor yang akan dipakai juga untuk beli senjata. Eksekutor lalu membeli senjata dari istri purnawirawan TNI. Ini buat saya aneh.

Kenapa ngga KZ langsung ke istri mantan purnawirawan TNI atau langsung ke purnawirawan TNI ini?

Prisca:
Tanggung jawab terbesar kerusuhan 22 mei sdh jelas ada  di wowo....

Oloan 1964:
HUKUMAN MATI....PERENCANA DAN DALANG.....

Fsasosi:
Tinggal pengakuan KZ siapa yg order....

Iman Sukarno:
JANGAN Lengah intai terus 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan seterusnya klan cendana terutama titiek, wowo, tommy baik pergerakan komunikasi dan reposisi finansial

Prisca:
Nah ini yg benar....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kivlan Zein Bakal Game Over Disebut Sebagai Pemberi Perintah Pembunuhan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kivlan-zein-bakal-game-over-disebut-sebagai-pemberi-perintah-pembunuhan-9YzeuTU1Hz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: