You Now Here »

Meski Dibantah Istana Ahok Figur Yang Paling Cocok Pimpin Tim Persiapan Ibukota Baru Ri  (Read 84 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




kartika d.:
Yuk, bikin petisinya saja............

Parto Suparto:
Jangan dong, mendagri saja. Otorita pembangunan ibukota baru taruh dibawah mendagri, BTP bekerja by system kog, jadi semua bisa melototi progresnya.
Kwwkwkkwwkk...... jadi kita yang ngatur pakde
Pns yang mbalelo biar dipecatin, yang ikut onta biar disembelih (karirnya) dan paling seru gabener dipecat BTP karena ketidak becusannya, bukan dendam pribadi, Masih ada harapan rumah sakit kanker bisa diwujudkan. Mental PNS se Indonesia akan berubah positif signifikan

Citra Putri:
Setujuuuuuu,,,,,,, biar buat bersih2 parasit di negeri ini. Mau hidup gratis, banyak nyolong, tp benci pakde jokowi

yuviandi purbodewanto:
Ahaa .. jadi terharu .. penulis angkat 'berita hoax' itu. Terimakasih. Sebagai rakyat kebanyakan, saya berharap hanya orang2 yg tepatlah yg duduk di posisi2 yg sangat penting dalam mendampingi Pakde di periode-2 nya ini. Pakde nggak hanya sangat kenal pak BTP, tapi bisa dibilang aura mrk sdh bersinergi sejak di dki dulu hingga kini, walau kasat mata mrk nggak berkomunikasi sejak pak BTP sementara nginap di mako Brimob. Harapan penulis jg jadi harapan saya .. kita tunggu saja, kali ini Pakde tanpa beban, dan ini utk kepentingan bangsa!

hoetomo:
Mungkin maksud Moeldoko BTP jangan diekspos dulu , karena pemindahan Ibu kota masih perlu persetujuan hukumnya dan akan banyak pihak2 yang akan menentukan/persetujuan.
BTP juga banyak musuhnya seperti elit2 politik yang tidak bersih (suka KKN), sentimen double minoritas.Lain halnya kalau sudah ada persetujuan secara hukum.
Maklum kita minim tokoh keras, disiplin , bersih  seperti BTP  jangan2 tidak ada hehehehehehehe.
Sorry serius.

xenakis2:
ini BARU SUPER HOAX POSITIVE
smoogaa HOAX POSITIVE ini menjadi kenyataaan....


ajak juga :

- RIDWAN KAMIL buat konsultan TATA KOTA dan PERENCANAAN PEMBANGUNAN GEDUNG" PEMERINTAHAN berikut TATA KELOLA ruang hijau

- RISMA dan GANJAR buat konsultan dalam pembentukan PENATAAN DISIPLIN dalam PENGELOLAAN ATURAN" HUKUM administrasi

- tim pembentuk SMART CITY buat pengaturan secara teknologi digital yang terintergrasi dengan pusat informasi; BIN; BAKIN; KPK; BPK dan aparat hukum lainnya/POLISI
-







oh ya jangan lupa ajak juga BADUT" gelandangan Politik : wan ABUD; wan BAngo; PALA DONGO; KUDA NIL; SENGKUNI; FUCDLY ZONKTOLOYO; FUCKRY JAMBAN dkk untuk menghibur para pekerja; diatas panggung dalam bentuk jeruji setiap akhir minggu


.
udaaah....udaaaah.....

aby:
Senengnya bisa mendengar kabar ini.
Mungkin pihak istana gak mau koar2. Kerja cepat hasil memuaskan.

Begitulah Pakdhe Jokowi.

Benny Hutabarat:
Setuju dgn opini penulis ????

Btw, Ahok anggota/kader PDIP...

B-Over:
Kalau bicara percepatan program atau pembangunan, saya lebih percaya BTP lebih berkualitas dibanding Jokowi. Sayang sebagai sosok non partai pada saat kasusnya menggema tidak ada satu parpol pendukungnya yang turun membela. Itulah parpol, harus ada perhitungan untung ruginya dalam politik.

Froditus D:
Ahok jadi MENPAN ? Oke lah.!

Ahok jadi MENDAGRI..?

Aaaahhhh.. itu sudah ! Daripada Assssudahlah.

Kakek Sugiono:
Iyes kalo aku

Sniper of Siantar:
Bahwa BTP memang mampu dan pantas dengan posisi itu saya juga setuju sekali.
Masalahnya bukan berita kemampuan BTP yang dibantah oleh pihak istana tapi kebenaran dari berita itu. Dan saya lebih setuju berita itu dibantah selama tidak terkonfirmasi kebenarannya.

Siapa meragukan kemampuan pak Moeldoko menjadi Menkopolhukam berikutnya? Tapi bagaimana kalau diberitakan pak Jokowi sudah menunjuk beliau sebagai Menkopolhukam dan dilantik akhir Juni?
Saya kira itu...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Meski Dibantah Istana Ahok Figur Yang Paling Cocok Pimpin Tim Persiapan Ibukota Baru Ri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/meski-dibantah-istana-ahok-figur-yang-paling-cocok-pimpin-tim-persiapan-ibukota-baru-ri-ziRWiCqGou

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: