You Now Here »

Rekonsiliasi Tidak Berlaku Buat Jokowi  (Read 72 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,059
  • Poin: 19.135
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rekonsiliasi Tidak Berlaku Buat Jokowi
« on: June 13, 2019, 01:41:59 AM »




yuviandi purbodewanto:
Hehehh kenapa hati ini berasa gak rela kalo Pakde ketemuan sama pak wowo ya ..

Prisca:
Kok bisa sama ya....   Ngeliat wajah wowo saja sdh malas. Wajah pemberontak iya.

Nawadi Zheng:
Setuju banget sob

Iman Sukarno:
lebih baik prabowo subianto diketemukan dengan Kabareskrim Polri untuk mempertanggungjawabkan semua keluakuan minusnya. TUMAN klo orang model si kampret wowo ini dibiarkan bebas hidup di Indonesia dengan cara semau gw...

Prisca:
??? ??? ??? ??? ????

Agus Winarto:
Hati2 buat MK dgn jebakan2 02/BW cs. Sejak dari awal mereka sdh menggunakan strategi TSM krn merasa tdk bakal menang pilpres. Dan sekarang membabi buta lewat MK utk mengelabui rakyat. Sekali lagi MK jangan terkecoh oleh jebakan batman BW cs.

T39uh T39uh:
Info A1 didapat dari Neta S. Pane - Ketua IPW (tayang di metro malem tadi),
cawapres 02 masuk kabinet yad
(Bargaining 01 & 02 sudah selesai)

# Saya kok ngga rela yahhh !

Citra Putri:
Pecatan jendrall dah nyerah,,, kl pendukungknya masih nekat ke mk, brarti mrk memang niat mau rusuh. Maksain kehendak sprti 212, 411 dll. Pak pollisi boleh kok tembak di tempat !!! Kalo dpr, pengamat politik, ham dll yg protes, sekalian ditangkap dan ditembak mati saja. Negara ini butuh ketenangan, ga butuh perusuh !!!! Apalagi golongan yg ngaku islam, tp kelakuan tidak islami !!!! Mereka menghalalkan darah musllim di luar golongan mereka!!! Sekalian saja di basmi dari bumi nusantara ini

No Fear:
Udah kirim Pak Luhut tapi gerombolan si Bocor jual Mahal ngga bersedia ketemu.
Cukup sekali...., Biar laenkali 'mereka' yg gulang-guling mewék pengen ketemu....!!
Kalah Aja angkuh , gimana klo menang ???!!!

Delavian Panggabean Sidabutar:
Hanya terjadi di Indonesia....dan 2019 setelah "pilpres" kulminasi "mutung" pihak "BoSan-BPN" muncrat....sebab rupanya "prabonex" sbg obat penghilang mumet sekaligus kepala tak kunjung memberikan kesembuhan.....sebab panadol atau paramex sudah tak berkhasiat sama sekali. ??? ??? ??? ???
....."Mereka" yang kalah, mereka yang "mutung"....mereka yang buat hoax bertahun-tahun....mereka yang bikin "onar"....koq Jokowi yang di"tekan" untuk membuat "rekonsiliasi? ???" Toh sudah sering kita dengarkan bhw si "doi" di"angkat" kastanya dengan penyebutan bhw Pr***w* itu "negarawan" ....tetapi apa 'doi' terkesan??? Malahan semakin "gila-kumatnya"......lahhhh sekali "bangke" yahh tetap " bangke!"⬅️⬅️⬅️
(click to show)


Abu Dias:
sepakat .....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rekonsiliasi Tidak Berlaku Buat Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rekonsiliasi-tidak-berlaku-buat-jokowi-g9a3Y5sPGq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: