You Now Here »

Bpk Plis Audit Anies Yang Semakin Bau Amis  (Read 104 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bpk Plis Audit Anies Yang Semakin Bau Amis
« on: June 13, 2019, 02:39:14 AM »




B-Over:
Saya termasuk yang paling malas membaca artikel di seword ttg badut yaman ini. Biasanya langsung ke bagian kolom komentar. Ok langsung saja ya...

Meminta BPK mengaudit pemprov DKI adalah hal yang sangat mem-buang2 waktu. Kalau tidak salah alasan si badut ini tidak hadir dalam pertemuan para kepala daerah di bogor dalam deklarasi damai karena adanya perayaan menerima status WTP dari BPK. Tentunya sudah ada koordinasi antara TGUPP KPK yang diketuai manusia sok syariah BW. Dengan peran BW, KPK juga sepertinya jadi masuk angin ke pemprov DKI.

Yang paling konstitusional menurut saya, kita semua selaku seworders dapat membuat satu terobosan untuk mendorong DPRD DKI khususnya dari parpol yang tidak mendukung wan abut untuk menjalankan fungsi kontrolnya.

Menulis dan teriak2 tentang badut ini, sah2 saja supaya makin banyak pembaca yang tahu ulah sang badut tapi harus juga memberikan satu poin penting, DPRD harus aktif.

Jadi ada baiknya gunakan strategi 'pukul tiang kena tembok'. Kita pukul DPRD DKI untuk setiap problem di DKI yang kena si Badut Yaman.

Froditus D:
Patahkan kaki nya, otomatis kepalanya akan turun ke bawah

Daniel Toba:
Kesalahan Terbesar Kekalahan Ahok adalah Ketika Partai Demokrat SBY Mengarahkan Pendukungnya Memilih Anies n Sandiaga Uno Sebagai Gubernur DKI..
SBY Harus Bertanggung Jawab Atas Keterpilihan Anies sebagai Gubernur DKI..

Agus:
Betul, kalau PD bermain cantik nama mereka bisa lebih bersih daripada sekarang makin dekil

Samson Hakim:
Lalu siapa pula Anies yang sok gaya seenaknya sendiri membatalkan dan menghentikan reklamasi Teluk Jakarta??? Ketahuan kan ngibulnya Anies. Lagi-lagi colek JKT58. ??? ??? ??? ???

Froditus D:
Lho... kok masih tanya siapa pula Anies ? Gubernur Indonesia !

Citra Putri:
Nasi sudah jadi bubur, kebodohan jkt 58 terbukti membuat sebagian dari bangsa ini hancur pelan2. Knp kelompok yg normal tidak demo di depan balaikota untuk lengserkan anus edan ???!!!  Bpk presiden jokowi saja hampir dimakzulkan saat demo ahok di kasus al-maidah. Knp kita yg normal tdk melakukan duduk2 didepan balaikota selama 1 bulan untuk demo damai ???!!! Anus edan ini tidak maanfaat buat indonesia !!!!!
Ayoooo... apa langkah yg terbaik supaya pajak kita tidak sia2 untuk bayar gabener + team nya !!! Bajingan mulut lamis kok dipercaya !!!!? ????

Froditus D:
Nasi sudah jadi bubur ? Nehi nehi nehi.
Nasi jadi bubur masih bisa di nikmati sebagai bubur ayam.

Ini nasi sudah lewat dubur. Bauuuuuuuu.

Hinamata:
seamies apapun tetap amies boswedan yang kebal hukum.

Paijo:
apakah kini BPK sdh bersih dari auditor taliban dan auditor amplop?

Agus:
Tidak ada harapan untuk BPK apalagi sejak berhadapan dengan Ahok. Akan lebih mantap kalau KPK tapi saat ini disana juga lagi ada Basuedan satu lagi yg sengaja mau gembosi KPK.

Turbocharged:
Intinya duit ditilep niat nyapres 2024

Kay Kayleigh:
Diperiksa, didenda, bayar denda sambil nego harga.
Hasil
30 % buat oknum bpk
70 % buat pemprov dibagi bagi
Case closed....

Parto Suparto:
Ada taliban disana, tidak akan mengusik gabener. Juga ada mantan ketua KPK punya jaringan. BW itu bukan pro rakyat tapi malapetaka buat rakyat, dia tahu sistem KPK, metode kpk makanya dipasang di tgupp untuk tidak sampai kena jaring KPK. Disana juga BW tahu person yang doyan sogokan, paham banget dah gabener menyiasatinya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bpk Plis Audit Anies Yang Semakin Bau Amis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bpk-plis-audit-anies-yang-semakin-bau-amis-FwP5csKOvn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: