You Now Here »

Terbongkar Jejak Digital Dan Isi Transkrip Video Makar Mantan Komjenpol Sofjan Jacob  (Read 37 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,038
  • Poin: 18.114
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ricky Vinando:
"Assalamualaikum wr wb. Saya moh Sofjan Jacob rakyat biasa bergabung dengan tim prabowo sebagai relawan. Relawan itu asal katanya rela ditambah wan. rela itu saya tulus ikhlas saya tidak berharap apa-apa. Saya sudah tua 72 tahun. Saya berjuang demi kemenangan prabowo sandi agar ada perubahan di bangsa ini. baik saudara-saudara sekalian tadi sudah dijelaskan pembicara sebelumnya bahwa uud 45 mengatakan bahwa kebebasan berpendapat dijamin oleh uu, kebebasan berkumpul, berserikat seperti ini dijamin oleh uu. boleh2 ada yang tanya kepada saya bapak kalau ngomong spt ini ditangkap. itu yg ditangkap bodoh, tolol tdk ngerti uu. sy katakan spt itu. silahkan masyarakat indonesia berpendapat, kita tdk ada niatan menggulingkan pemerintahan. betul. yg kita tuntut itu kejujuran, keadilan.. betul.. betapa sakit hati sy kalau kita tdk jujur. pemerintah ini jangan harap ada perdamaian manakala masih ad tdk jujur dan tdk adil.. betul. di dpn mata kita tdk jujur itu terjadi, di dpn mata kita... satu sen pun kita kejar kalau tdk jujur. kita hanya mengatakan tdk jujur, kenapa dikatakan makar. makar itu klo kita mau menggulingkan pemerintahan tp dg syarat2 demo yg damai. demo damai yg simpatik. demo super damai yg simpatik jgn anarkis. jgn membakar ban, jgn mengganggu jalan. itu tdk boleh, jgn dilakukan. di dlm kel ini ad saya mantan komandan jenderal polisi, komjelpol. demo super damai, kemudian simpatik berikan senyum. jgn lakukan keg yg lain. di inggris ckup 2-3 org tidur disitu dg poster seminggu langsung berubah tuntutannya itu. itu di sana. jd sy harapkan betul jgn memaki2 jgn berteriak2. kalian berteriak2 tdk ad yg dengar. sy sudah katakan pada emak2 tampilkan poster. pemilu curang menampilkan presiden yg curang. betul. kita tdk mau dipimpin oleh seorang presiden yg curang. tuntutan kita itu sampaikan. dimana tempat kita berkumpul. sy akan tampil bersama masyarakat.kemudian yg kedua sy sampaikan lg pd bpk ibu jgn ragu utk demo yg simpatik. senjata yg ad di brimob2 itu bukan utk menembak kita. mereka persiapkan itu utk menembak yg anarkis. sy minta kpd ibu bpk sekalian utk saling mengingatkan. polisi itu bisa lapar, bisa haus, bisa emosi. klo dimaki2 bisa marah. mari bersama2 bergandeng tangan. tni pelindung rakyat, polisi pengayom rakyat. klo perlu masuk k istana spt kata pak amin rais people power. bukan people power biasa tp kemukakan pendapat".




dari sekian byk kalimat atau pernyataan yang disampaikan dia,,,inilah satu kalimat yg memang mngarah pd makar: klo perlu masuk k istana spt kata pak amin rais people power. masuk istana jd titik beratnya..karena kalau ngajak massa ramai2 masuk istana bisa gawat darurat bisa pemerintahan Indonesia.

nihayatur rohmah:
Superr... terima kasih tambahannya? ??? ??? ?????

Oey Yung:
Ternyata bny makhluk yg cm tuir aje tp kgk bijak

hoetomo:
Ternyata banyak juga ya seperti ini ???Mentalnya tidak bagus tapi lolos jadi mantan pimpinan , apakah tidak ada cara (ilmu kejiwaan) untuk test mental waktu seleksi masuk AKABRI.,Atau juga kelas2 (kursus2 singkat) jiwa kepimpinan setelah lulus dan menjabat  , setahu saya di negara maju kelas2 (class) ini sering dilakukan.Bukan hanya sesko2.

Oey Yung:
Bener2 dah

Benny Hutabarat:
Udah bau tanah msh bikin ulah...

Abyudaya Dakara:
ini mantan jendral ,, terkenal di medit PIK ,,, galak dan gampang nempeleng in  orang ,,,, mangkanya di laporin tuh ama satpam bawahan nya,, sering banget deh jaman dulu tuhh nembak2 gak ada juntrungan nya,,,, setau saya kalo,, tukang atau kuli yg lewat didepan doi,, gak boleh nengok2 ke dia,,, kalo ada yg kebetulan sial,,, pasti deh di tempeleng tuh orang nya.

Peduli Bangsa:
dibelakangnya ada si natalius pigai sepertinya tu..
bagaimana kita berharap ama Komnas HAM ya..??

Love The Truth:
Benar, dari sekian banyak yg diungkapkan , saya tidak melihat ada yg menjurus ke makar kecuali yg mengatakan mau masuk istana...

rohan 212:
Gak apa apa sob....Polisi memang perlu mencari imej keseimbangan dalam penanganan kasus makar para mantan. Jadi janganlah semua yang ditangkap para purnawirawan TNI semua, harus ada perwakilan dari purnawirawan Polri juga, sehingga tidak terkesan tendensius kepada salah satu institutusi tertentu (TNI) saja. Kami sangat mendukung, sehingga dengan demikian maka tidak bisa lagi dibenturkan antara institusi TNI dan Polri. Yah, salah sendiri kalau orang ini nyerempet nyerempet bahaya. Karena di antara para mantan purnawirawan Polri dia yang paling banyak bacot, maka masuklah dia. Dia memang layak mendapatkannya. Hahaha.....Bravo TNI Polri, jangan mau dibenturkan.....

Wanda Bagus Sebastian:
Assalamualaikum wr wb. Saya moh Sofyan Jacob rakyat biasa bergabung dengan tim prabowo sebagai relawan.
Ternyata sebelumnya ia sudah mendukung Prabowo Sandi. Tapi beruntung ia ditahan.
#HikariNoMachi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Jejak Digital Dan Isi Transkrip Video Makar Mantan Komjenpol Sofjan Jacob yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbongkar-jejak-digital-dan-isi-transkrip-video-makar-mantan-komjenpol-sofjan-jacob-Vhz6E6GLUK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: