You Now Here »

Prabowo Mau Cuci Tangan Atau Fpi Punya Agenda Pribadi Tetap Ke Mk  (Read 62 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kimjongun:
Ah, pernyataan dari keduanya janganlah dipercaya, yg penting waspada saja. Sudah sering mereka bikin kisruh kan, buat apa didengar kata2 nya?

Andy Kam:
BUBARKAN FPI........


Itu yang terbaik buat NKRI....
Apa sich kebaikan FPI buat NKRI selain rusuh dan rusuh......

##? ???:
Jgn percaya dgn sandiwara uno. Di depan omong A di blkng lain lg

Iman Sukarno:
GEROMBOLAN 02 ini tak ada yang layak di Percaya, termasuk Ormas yg logonya seperti segitiga Illuminati

Barkah Adi:
Dari judul diatas mestinya kata ATAU diganti dengan DAN.

Jesse Sihombing:
Polisi harus tegas, jangan berikan izin klo mau berangkat ke Jkt.
Kek nya sih, saya gak percaya si Wowo setulus hati dia menghimbau.

Oma Acel:
Sudah kuduga ormas bebal itu tetap akan melakukan aksi mudharat.

San Ken:
Saya sudah bisa menerka 'aksi damai' versi FPI itu seperti apa. Mudahan polisi dan TNI tetap solid....

Parlindungan Panggabean:
Mungkin cara FPI coba menawarkan proposal permohonan dana, karena lebaran kemarin tidak diperkenankan ngutip THR dari warung2 dan toko2. Lagi cekak nih.. simpanan dah ngancam cerai..

Fsasosi:
Ada duit utk bayar transport nya ngga ? Juga uang nasi bungkus buat makan siang di jalan....

Eustachius Widianto:
Lalu apa gunanya mereka ada di MK sementara Prabowo sendiri sudah menginstruksikan pendukungnya untuk tidak  datang ke MK?

Pelepòn Laladóttir:
Biasanya fpi bagian ngegerebek tempat makasi at, skrg melebarkan sayap ngegerebek mk??? Ini ormas kok berasa Polpp

dadank:
jangan percaya cuma bibirnya aja yang manis

Lanina:
Ya kalo ‘aksi damai dgn hati’ nya berhasil, kebetulan jg lah buat kubu #02. Toh formalitas nya sdh ‘sejalan’ dgn pemerintah.

Sam:
Para biang kerok ini benar2 nggak punya hati seenaknya MEMPROVOKASI -------- Sudah  rusuh n jatuh korban malah nyalahin aparat n pemerintah------ aparat harus PUNYA HATI untuk MEMBERESKAN mereka

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Mau Cuci Tangan Atau Fpi Punya Agenda Pribadi Tetap Ke Mk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-mau-cuci-tangan-atau-fpi-punya-agenda-pribadi-tetap-ke-mk-KBrvcvCXOw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: