You Now Here »

Jk Pegang Kartu Truf Prabowo  (Read 49 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,038
  • Poin: 18.114
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jk Pegang Kartu Truf Prabowo
« on: June 13, 2019, 10:04:01 AM »




Citra Putri:
Jk ini bukan licin, tp ular beludak psling berbisa! Jk itu bagian dr golkar, golkar itu lebih bajingan dari bajingan, tangan kanan orba cendana ! Jk pernah bilang kl pakde jd presiden bisa hancur negeri ini !!!? ??? Maka dia ga bs bertingkah jd wapres, ga ada prestasi!!! Coba tunggu sebentar lagi, sengatan ekor kalajengking pakde,, krn pakde ga ada beban 5 thn ke dpn !!!! Tlg cari info,,,  siapa yg dulu paling keras teriak suruh bakar gereja? ???!!!!

TMP2:
2x Menteri + 2x Wapres + 1x Ketum Golkar + 2x Ketum DMI, semua dlm jangka waktu +/- 20thn, bisa berarti bahwa JK banyak pegang kartu.

Manuel Mawengkang:
Nah. Experience talks loudly

David Agner:
Saya kurang klop sama analisis anda. Kl politikus licin hanya untuk dirinya sendiri atau kelompoknya,bagi saya sama aja dgn john kei. Cuma mikirin bisnisnya aja...sekalian dapat persenan dr proses delegasi. Wan abud menang, itu kan proses cukong yang bermain.
Kl jokowi mau,sebenarnya bisa dihabisi kok kelompok brutal itu. Kenapa Petral bisa??? Padahal disitu cukong2 main politik...
Saya cuma gak respek aja saat kasus century,dimana saat berkuasa tak clear siapa aktornya.cuma sebatas figuran aja yang diproses

Roedy Siswanto:
Sesama orang Sulawesi makanya anda terlihat positive thinking pada tulisan ini terhadap Pak JK ..sebagai contoh penyodoran Anies oleh JK kepada PS anda katakan Cara JK untuk mempermalukan PS tanpa menyinggung kepentingan JK sendiri dlm Hal tsb .

Manuel Mawengkang:
Iya. Sy lihat dia tu cerdik sekali. Tidak berniat berpihak, tapi setidaknya dia ada sisi positifnya. Gak kayak Anies

Roedy Siswanto:
Semua manusia Ada sisi positif Dan negatif om .Tergantung sisi Mana yg Kita lihat, termasuk Anies .Kita Kan tahu bgmana ahlinya Anies menata kata ...JK kalau lihat sisi negatifnya juga bejibun om Tampan .

T39uh T39uh:
Bung Manuel,
Kupas dong soal KKSS & pimpinan KBN.
Ada hub.nya ya dg ketidakberhasilan 01 di sulsel..

Turbocharged:
Kalau di Mahabharata JK mewakili Kresna

Edwin Hendra Kusuma:
Jaman awal konversi minyak tanah ke gas dulu, saya sempat dengar slentingan kalau perusahaan yang pegang kontrak untuk memproduksi tabung hijau itu milik JK. Benar nggak sih?

Amani Hotbaen:
Bukan itu,tapi kerna dealnya udah klik. 002 udeh dapet mainannya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jk Pegang Kartu Truf Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jk-pegang-kartu-truf-prabowo-CuDO2Z0Ayt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: