You Now Here »

Ketika China Berani Hadapi As Indonesia Sibuk Hadapi Si Fobia Segitiga  (Read 78 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Peduli Bangsa:
waw.. artikel seperti ini yg sudah lama saya tunggu-tunggu..
kalau bisa menambahi sedikit :

mentalitas yg rendah ini akibat dari proses berpolitik dari seluruh partai-partai di Indonesia yg lebih mengutamakan politik uang untuk mendapatkan kedudukan dan uang..

tidak bisa dipungkiri tujuan besar partai-partai di Indonesia selama ini bisa kita lihat menanamkan kebodohan ditengah-tengah masyarakat agar para petinggi partai dapat memperalat masyarakat cuma pada saat proses pemilu/pilkada saja.. sudah jadi rahasia umum bahwa anggota dewan terhormat lebih memilih sogokan uang dari produsen motor ataupun mobil dari luar negeri ketimbang memperjuangkan motor/mobil hasil ciptaan anak bangsa..

ditambah selama 10 tahun kepemimpinan SBY, kita bisa melihat setiap petinggi partai ataupun pejabat yg tertangkap korupsi dengan bangganya melambaikan tangan dan menebarkan senyum kemunafikan.. serta tak lupa bagi yang perempuan langsung seketika berhijab dan yang lelaki langsung mengenakan peci..

tidak ada kata terlambat.. bersama Jokowi saya yakin dan tetap optimis ini semua akan dapat diperbaiki.. AMIN..

Donny Rahardian:
Industri terbesar di Indonesia itu " Industri Politik "

Juan:
saya sepakat... sepertinya pendidikan di sini masih di level di mana menjelang pemilu, lebih mudah menang dengan merebut suara orang 'bodoh'. toh bobot suaranya sama dengan suara orang 'pintar'.

Nawadi Zheng:
Kedengkian karena ketidakmampuan melakukan hal yang sama diwujudkan dalam kebencian. Padahal tidak bodoh! Yang kurang cuma semangat, tekad dan kerja keras serta kreatifitas aza. Jadinya suka menyalahkan orang lain, bangsa lain karena merasa rendah diri.

Winardi Pantjoro:
China maju karena gak ngurusin agama, Mereka ngurusin negara, gimana membangun infrastruktur yg berkesinambungan, pedidikan yg baik bagi warganya, insentif bagi yang mendirikan pabrik2 di negaranya karena pabrik=lapangan kerja.Indonesia lebih sibuk ngurusin kuota haji daripada mengurusin pendidikan generasi penerusnya, lebih sibuk demo kenaikan upah daripada memperbaiki produktivitas kerjanya.

Juan:
orang baru ribut China sekarang, padahal 20-30 tahun lalu, apa sih China? "cuma" negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia. sekarang China malah jadi 'poros ketiga' setelah US dan Uni Eropa. selama 20-30 tahun itu, apa yg sudah kita lakukan untuk membangun Indonesia?

kenapa kita tidak bisa mengubah kenyinyiran menjadi semangat untuk belajar atau meniru? yg baik diambil, yg tidak baik ditinggalkan. jangankan bicara nyinyir antar negara, menyinyiri tetangga yg lebih kaya saja tidak akan membuat kita lebih kaya dari dia.

Yadi Tang:
saya sih setuju para kampret ga pakai celdam.
biar gampang nyiriinnya, yg turun berok ya golongan mereka.
wkwkwkwkwkwkwk

Protonindo:
Sekarang indonesia kiblatnya ke asing atau aseng ??? ??? ??? ??? ??? ????

Andy Wijaya:
Paling bagus kiblat ke Jepang, pemimpinnya realistis dan punya rasa malu, rakyatnya cinta negara dan pekerja keras. Is it possible?

kurakuat:
gak ke korut aja sekalian ? bebas dari interversi asing kayak idaman para ontanikun

Chen Haw Oey:
Ke Aseng lebih baik daripada Asing

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika China Berani Hadapi As Indonesia Sibuk Hadapi Si Fobia Segitiga yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-china-berani-hadapi-as-indonesia-sibuk-hadapi-si-fobia-segitiga-If9Sux4xCg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,