You Now Here »

Selamat Buat Jkt58 Anies Bungkam Soal Imb Di Pulau Reklamasi  (Read 44 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,038
  • Poin: 18.114
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




nila suryana:
mau kasian sama yg 58 tapi ko ya pengen ngomong sukurin juga...klo udah jadi KESET nya gabaner jangan nanya jaminan surga nya cuma mau nanya ktp di kecamatan kapan selesai aja gak bakal dijawab...apessss

Tony Sigit:
saya kasihan sama yg 42 ikut kena imbasnya kalau yg 58 mereka gak merasa d rugikan kok ... mereka gak pernah mikir....

Citra Putri:
Ga heran smua cara dilakukan, provokasi ayat dan mayat. Yg penting jadi penguasa jakarta!! Sdh jadi gubernur, sebodoh apapun tdk bs diturunkan atau dipecat!!!!
Berbanding terbalik dengan presiden Jokowi, kasus bpk Ahok hampir menjungkalkan posisi beliau. Demo rusuh 22 mei jg nyaris jd pemicu tumbangkan bpk Jokowi.
Knp penulis dan teman2 tdk bikin usaha buat pecat gubernur perusak bangsa ini??? Bikin demo di dpn balaikota, tuntut anus busuk ini mundur, desak media main stream buat wawancara live,,, apa hasil kerjanya, mengawall apbd dki jakarta!!!!!

At Heist:
Karena cebong berbeda dengan kampret. Cebong taat hukum dan rasional dan tak bisa digerakkan dengan modal nasbung

coblos01:
Yg ngeselin tuh, pendukungnya si anis gak pernah tau dg kebobrokan junjungannya. Gak tau atau gak mau tau? Atau gak punya kuota buat cari info, ngandalin info hoax di grup2 kampret. Atau jangan2...gak punya otak!

Lanina:
Sdh lah, percuma tunjukin 1001 bukti jg. Jkt58 lbh pro rasisme & radikalisme.

JSebastian:
Gak apa dibohongi, yang penting seiman

grd91:
anies ..nipu rakyat juga akhirnya ...

HMV5888:
Wow, terbitnya diem2 Nov 2018? Gile utg ketauan skrg

Tia:
Jadi ada UU yg dilanggar ga?

Teddy rukmantara:
Hayo KPK kan jagonya membongkar permainan suap menyuap dalam pengurusan perijinan, buktikan !!

PT. Karunia Mitra Sukses:
masa dari JKT42 ga ada yang lapor ke BPK atau KPK sih ?
ini jelas jelas penelanjangan korupsi besar besaran .. masa ga ada yang peduli ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Selamat Buat Jkt58 Anies Bungkam Soal Imb Di Pulau Reklamasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/selamat-buat-jkt58-anies-bungkam-soal-imb-di-pulau-reklamasi-udT34jyZvr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: