You Now Here »

Anies Ditekuk Naga Pengakuan Anak Buah Anies Cuma Bayar Denda Imb Beres  (Read 38 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HMV5888:
Marco ga berani bacod gede soal ginian
(click to show)


ronin_indo:
Nah, itu yg gue baca semalam, wkwk. Thanks sob :)

Kimjongun:
Karena yg ada di benak anis cuma satu, bagaimana caranya nyalahin ahok, walau dia sendiri kerjanya acak kadut

ronin_indo:
acak kadut semrawut kayak badut

Lanina:
Ha...ha...ha..., di kipas ??? ??? ??? ??? ???? & di sambit ????, jd fleksibel lg tuh...

ronin_indo:
Disawer, wkwk

Barkah Adi:
Praduga salah aja nih. Dulu spanduk merah penyegelan tuh bagiam dari "dagang" si anies, makaudnya, "loe gak kasih gw sekianĀ², gw gak cabut tuh spanduk". Modal untuk 2022 nanti barangkali, atau buat ngongkosin "bang thoyib".

Kampret212:
mau nyagub lagi? klu sampai menang memang sebagian besar org jakarta  gak punya otak.

ronin_indo:
Begitulah, uud ujungnya

Paijo:
Sebelum jd gabener dl, Wan Abut emang sdh pernah rapat sama para naga di Hambalang, dituanrumahi oleh sobat kuda si wowok. Mungkin di situ sdh ada deal

Santun:
Janji dikalahkan Duit

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Ditekuk Naga Pengakuan Anak Buah Anies Cuma Bayar Denda Imb Beres yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-ditekuk-naga-pengakuan-anak-buah-anies-cuma-bayar-denda-imb-beres-41Rowavqc6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: