You Now Here »

Kivlan Zen Minta Perlindungan Apakah Dia Akan Melakukan Pengakuan Dosa  (Read 103 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,054
  • Poin: 20.130
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Octo Duma:
KZ sampai minta perlindungan jelas dia sedang dalam ancaman serius. Seperti dalam film misalnya.., seorang anggota komplotan mafia lebih memilih  bunuh diri ketika tertangkap aparat. Usut punya usut ternyata dia lebih takut pada bosnya yg lebih sadis di banding aparat itu sendiri.
Apakah KZ demikian juga ?. Kalau iya, berarti Bosnya KZ orang yg sangat kuat dan kejam sampai2 KZ minta perlindungan.

yuviandi purbodewanto:
Jadi menarik ini .. ngeri2 sedap .. Nasi dah jadi bubur, cari perlindungan sebelum lebur! Kalo dah mafia, urusan nggak cuma ke dia seorang, anggota keluarga yg gak tau menahu bisa ikut terlibat. Pak kivlan mulai metik hasil yg dia tanam .. Gajah makan pesawat, gawat!

##? ???:
Duitnya lebih kuat dari pada duit yg dimiliki negara. Duit yg konon 7 turunannpunbtak akan habis

##? ???:
Jendral kunyuk ini ternyata di hadapan hukum cuma jendral ompol.

guskadwar:
ada pesan tersirat dibalik permintaan itu, permainan tingkat tinggi sedang dipertontonkan, hemat saya akan menyasar bandar besar dan master mind kerusuhan kemarin, pasti ada yang lagi panas dingin ketika KV minta perlindungan ke pemerintah

yuviandi purbodewanto:
Masuk akal. Pemerintah: oke, permintaan kalo dikabulkan, lo mau kasih apa?

yuviandi purbodewanto:
Sial dia, nggak pake pempers

Edwin Hendra Kusuma:
Sebaiknya semua kemungkinan dipertimbangkan. Kalau Kivlan minta perlindungan, bisa saja dia memang benar2 merasa terancam. Masalahnya,  ancaman itu dari mana?

Kalau ada anggota mafia tertangkap dan muncul gejala dia gak bakal bisa tutup mulut berpegang pada omerta, pihak mafia pasti akan berusaha menghabisinya supaya gak bisa bersaksi, gitu kan? Itu di dunia mafia.  Kalau Kivlan yang tertangkap dan ada kemungkinan bersaksi, siapa kira2 yang ingin menghabisi dia? ????

B-Over:
Kasus KZ buat saya banyak yang janggal. Diantaranya:
- Motif rencana pembunuhannya apa? Apalagi jika dikaitkan dengan KZ pribadi. Ini masih belum jelas
- KZ memberikan uang ke eksekutor yang selanjutnya eksekutor membeli senjata ke istri purnawirawan pati TNI. Aneh, kenapa tidak KZ saja langsung?

Terus terang motifnya buat saya tidak kuat dimiliki KZ merencanakan pembunuhan terhadap 4 petinggi negara dan 1 ketua lembaga survey.

guskadwar:
KV hanya umpan yang sudah tak berkutik, pemerintah sedang memainkan strategi tingkat tinggi, karena posisi KV sudah terkunci dan tidak mungkin mengelak lagi, pemerintah hanya memberikan sebagian kecil informasi untuk dikomsumsi publik, siapa dibalik semua itu semua orang tahu dan akan mengarah ke nama yang sama, tentunya Aparat tidak berani gegabah karena menyangkut keamanan negara, saya yakin jika target utama berani memaksakan kehendak pastinya aparat bertindak dengan tegas, untuk sementara dibiarkan dulu sembari dipantau, Bravo TNI & Polri

Love NKRI:
Setiap warganegara sama kedudukannya di depan Hukum (siapapun yg terbukti bersalah y hrs di Hukum tanpa kecuali).

Hukum sbg Panglima

Oey Yung:
Bknnye ngaku kgk salah?hrs waspadalah..jgn mudah percaya sm siapapun...

yuviandi purbodewanto:
Pengacaranya yg blg, atas permintaan pak kivlan surat dikirim tgl 3 juni, "surat permohonan perlindungan". Berasa agak nyleneh judul suratnya; mmg nya akan diapakan pak kivlan kalo ngikuti proses normal pengadilan? Perlindungan dari apa? Ancaman? Aparat hukum kan proses normal2 aja .. berarti ancaman BUKAN dari aparat hukum. Lalu dari siapa? Sebegitu menakutkan seorang mantan jendral tempur ancaman ini. Bikin kopi dulu ahh

Oey Yung:
??? ??? ??????kt liat aje nanti gmn

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kivlan Zen Minta Perlindungan Apakah Dia Akan Melakukan Pengakuan Dosa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kivlan-zen-minta-perlindungan-apakah-dia-akan-melakukan-pengakuan-dosa-mBfKks6UBq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: