You Now Here »

Drama Mk Upaya Menghapus Air Mata Kekalahan  (Read 54 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Drama Mk Upaya Menghapus Air Mata Kekalahan
« on: June 13, 2019, 10:16:22 PM »




Alexander David ™️ ✅:
Mohon kiranya para hakim Mahkamah Konstitusi, sebagai wakil Allah di dunia, dapat memberikan keputusan yang seadil2nya. Tolong hargai usaha dan tenaga, dari ratusan juta orang yg telah memberikan waktu dan pilhannya tanggal 17 kemarin. Tolong kawal suara yg sudah diberikan oleh hampir 200 juta penduduk dalam memilih pemimpin periode 2019-2024.  Bukan hal yg mudah memberikan suara, bagi para manula, orang2 yang sakit seperti alm ibu Ani Yudhoyono (yg tidak akan bisa terulang).

Jangan takut pada apapun kecuali kepada Allah, karena Rakyat, KPU, TNI & Polri berada di belakang bapak2 hakim yang mulia. Kami doakan semoga bapak2 hakim dan para pengacara mendapat hikmat dari Allah SWT dalam memutuskan yg terbaik bagi negeri kita tercinta. ????

.:M:.:
Dan kita lihat..nanti 2024 siapa yang masih pakai kendaraan politik identitas (SARA) dengan cara 'kotor' (dampak=polarisasi tajam).

##? ???:
Tes kewarasan wowo  n the gang usai pilpres penting dilakukan sesegera mungkin drpd buang waktu duit dan tenaga di mk ternyata eeh.... mrk sakit jiwa semua.

Love The Truth:
Jokowi sudah menang...dan Prabowo kalah Hattrick...Kalah ya kalah tapi jangan merendahkan diri dan martabat dengan segala aksi rusuh...Sungguh memalukan.

George Christian:
Hati hati saja, potensi demo dan kerusuhan masih terus ada, malam ini masa bayaran masuk Jakarta. Waspada!

Djimbul:
Menteri cantik jokowi.. NO DRAMA.™”
(click to show)


Juan:
faktanya, selisih suara 2019 lebih tinggi daripada 2014. kalau saya jadi Wowo/Uno sih saya lebih pilih menerima kekalahan dan diam. mau menggugat atau menggigit kayak gimana juga pasti lebih sulit dibanding 2014. lha 2014 saja gagal... mending nabung dan cari prestasi buat 2024, sambil jaga kesehatan jangan sampai stroke lagi.

tapi karena ini menyangkut gengsi seorang jenderal dan pengusaha kaya, ya susah... apalagi si pengusaha masih rela diporotin. bawahannya mah asik-asik aja terima gaji, setelah semuanya reda baru siap-siap deketin Jokowi. biar Wowo aja yg edan sendiri.

Oey Yung:
Kt hrs waspada..mau apapun permainan mrk jgn diikuti

Love NKRI:
Gak akan prnh lupa Cak, kalo Gerindra adalah Partai yg bermasalah.

Smg cpt bubar n punah spt kata junjungannya.

Kimjongun:
Kalau liat fotonya diatas memang sepertinya mereka sedang melakukan aksi lucu-lucuan, tuh mereka pada ketawa seperti yg sedang gak serius

exa:
Iya ya...kayak badut..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Drama Mk Upaya Menghapus Air Mata Kekalahan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/drama-mk-upaya-menghapus-air-mata-kekalahan-q0J3UeqL4u

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: