You Now Here »

Reklamasi Dilanjutkan Waduk Makin Kotor Jakarta Memburuk Di Kampret Pret Pret  (Read 91 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Lae Mora , kalau Ada kampret yg bisa seperti yg Lae Mora tuliskan , menurutku dia sdh bukan kampret lg ...tp sdh reinkarnasi menjadi setengah cebong . Karena yg full kampret memang nggak tahu yg namanya tanggung jawab serta Hak Dan kewajiban .

Barkah Adi:
Cuma rada heran juga sih, ada juga orangĀ² yang menghantarkan puja dan puji buat satu mahluk ini. Bikin penasaran apa penilaian pemujanya.

Budi Hastanto:
Sy ceramahin tmn sy yg pro anis, panjang lbarrrr.... Di cm jwb, egp...!!  (Emang w pikirin).
Sy jg heran gmn cr penilain dia!!

Felix lai:
Mereka memuja wan Abud karena dialah satu"nya orang yang bisa membawa para pemujanya menuju sorga.
Selama ini mana ada calon Gubernur yang bisa membawa pendukungnya pasti ke sorga. Wkwkwkwk

Bibo:
Jujur saya mual dengan kelakuan Gubernur DKI....

B-Over:
Pengurus RT di tempat saya begitu saya informasikan tahun depan PBB sudah harus bayar, mereka malah kaget.

Responnya:
<strong>Kok bisa begitu padahal sudah digratiskan oleh anies? Ini karena Jokowi sudah menang lagi makanya sudah tidak digratiskan lagi...</strong>

Begitulah pola pikir jkt58! Banyak yang tidak tahu mana ranah pemprov, mana ranah peerintah pusat. Yang baik dianggap kerjaan gabener, yang buruk dianggap kerjaan pemerintah pusat. Kan ngehe..

Oen:
Ah...di Jakarta kotor dan semrawut kaga apa , daripada masuk neraka karena pilih kopar kapir , kan ane pasti masuk disurga  indah bersih hehehe

Parto Suparto:
Yang penting se Iman, gak bakal ada protes ormas/lsm, gabener bebas jungkir balik selama hibah apbd cair. Dan itu sah. Tinggal seword yang harus demo besar-besaran, tapi beda metode tentunya. Banjiri semua lini media (cetak dan elektronik) dengan ketidak becusan gabener hasil jualan ayat dan mayat. Bukan fitnah lho tapi, opini harus berdasarkan fakta bukan hoax.

Juan:
kan sudah bayar denda IMB... berarti sudah mendukung Anies secara finansial untuk maju di 2024. jadi ya silakan lanjutkan reklamasinya.

rakyat DKI? lha dia kan gubernur? pemimpin? ya rakyat harus nurut apa kata pemimpin lah! kalo BTP kan ngaku sendiri dia itu pelayan rakyat!

Kimjongun:
Jawabannya sudah ditulis kok; karena seiman mereka merasa tidak berhak mengkritik Anies, hampir miriplah dengan my country, right or wrong

polisis:
Gabener emang pinter, IMB ditukar sama diperbolehkannya takbiran keliling.
Mereka senang, IMB keluar, ga ada yg protes.
muahuahuahahahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Reklamasi Dilanjutkan Waduk Makin Kotor Jakarta Memburuk Di Kampret Pret Pret yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/reklamasi-dilanjutkan-waduk-makin-kotor-jakarta-memburuk-di-kampret-pret-pret-GaS6N7zadz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: