You Now Here »

Semangat Bela Kivlan Dan Soenarko Gatot Lupa Sejarah Operasi Sapta Marga  (Read 80 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,037
  • Poin: 20.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David ™️ ✅:
Perlu diingat kalau informasi awal Polri itu juga berasal dari Puspom TNI lho... Ini ceritanya bukan Polri sendirian, makanya tiap konferensi pers selalu didampingi unsur TNI. Jadi please jangan main jurus mabuk, bilang itu bukan M4, bilang itu senjata tidak berfungsi... kecuali ingin mengatakan "TNI & Polri gak ada yg paham senjata, cuma JS Prabowo manusia yg paham !"

Agus:
M4 tidak berfungsi? Mungkin perlu dites tembak ke ygbilang seperti itu, tanpa rompi anti peluru ya....eh gak usah pakai rompi deh, tapi dites tembak ke pantatnya? ??? ??? ?????

Alexander David ™️ ✅:
??? ??? ??? ??? katanya mau kasih musium, senjata modern tapi gabener... gak jelas motivasinya, entah setengah niat atau mau menghina ??? ??? ??? ??? Kalau itu senjata jaman belanda yg pelurunya masih di sodok2, pakai bubuk mesiu manual sih maklum dlm kondisi 50%...

Wanda Bagus Sebastian:
Tentunya lebih baik lihat kembali sejarah militer Indonesia.
#ILoveAZKi
#ILoveHatsuneMiku

FAUZi:
Dan memang ada oknum yang melakukan makar seperti ditulis oleh penulis, itu fakta
#ikehikehKimochi
#kimochiShiofuki

Syafei Gunawan:
tv oon tetep aja berjiwa provokator, ga bisa menyembunyikan watak aslinya yang busuk, cocoknya dijadikan paniki

Love NKRI:
Mau tampil di tipiOon y hrs Oon

FAUZi:
Kalau bukan karena seword aku tak pernah tahu kalau satsiun TV itu masih ada, kok rasanya menonton TV itu merendahkan harkat dan martabatku sendiri, (mirip nonton acara dangdutan.. menurunkan derajat)

Andy Wijaya:
Semoga dalang kerusuhan , para pengacau NKRI segera diproses HUKUM. INI NKRI, NEGARA HUKUM!!!

Love NKRI:
Saat msh aktif, sdh WAJIB hukumnya menghabiskan hdpnya utk Negara krn sdh mnjdi Pilihannya.
Kewajiban gk usah di dramatisir mnjdi alibi.
Purna = Sipil, hny beda Pengalaman.

Lagipula, mana yg lbh berpotensi utk makar, Sipil apa Militer.?? Serius tny

Amani Hotbaen:
Makanya gagal total, bego sih.Udah pensiun jadi provokator Ngebawa" prajurit lagi dia. Kemarin ngebawa ulama untuk ngadu domba umat,sekarang ngebawa prajurit untuk ngadu domba TNI. Dasar PKI ( Purnawirawwann Kampret inkonstitusional ).

bams:
Gagal total kasihan gak dapat panggung,hanya panggung makar yang tersedia

diska:
nyari panggung buat 2024

Love NKRI:
Mimpiiiiii

Suyatno:
sob sob yg di sini sy mau tanya video yg beredar mnurut pngakuan trsangka iwan.
Benarkah dia itu iwan bopeng yg udh oprasi plastik,
Benarkah chat yg tersebar itu benar.
Tolong di jawab dong?
Saya dpt link di Instagram dari
@gelas_intel

Alexander David ™️ ✅:
Biasakan cari informasi dari sumber yang bisa dipercaya sob, jangan dari akun penyebar hoax dan anonim. Btw, siapapun dia, apapun namanya, kalau dia melakukan ya dia harus dihukum. Apa pentingnya dia itu iwan siapa ? Yang jelas bukan Iwan Fals, jadi para fans tidak perlu khawatir. ??? ?????

Sam:
Jendral bermental kopral

Love NKRI:
Gak respek blasss

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Semangat Bela Kivlan Dan Soenarko Gatot Lupa Sejarah Operasi Sapta Marga yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/semangat-bela-kivlan-dan-soenarko-gatot-lupa-sejarah-operasi-sapta-marga-tWHmsTIaui

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: