You Now Here »

Mengapa Prabowo Menjadi Pembawa Sial Bagi Pendukungnya  (Read 59 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,467
  • Poin: 18.543
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mengapa Prabowo Menjadi Pembawa Sial Bagi Pendukungnya
« on: June 14, 2019, 10:00:24 AM »




Alexander David ™️ ✅:
Moga2 saja Uno tidak benar2 dijadikan menteri...

eRy SeTiAwAn:
Ya moga2 saja tidak..

John Lie Kwee:
Dia udah jadi menteli dali pleciden plabowo koq....

Wanda Bagus Sebastian:
Rugi, deh, dukung Prabowo, banyak uang dihabiskan buat sebar hoax! ??? ?????
#HikariNoMachi

B-Over:
Wowok sendiri jadi sial karena menjadi kaki tangan cendana. Karir di militer, rumah tangga, bisnis sampe karir politiknya.

Sedangkan untuk BW, penulis tepat sekali membahas mimik.dan gestur BW walaupun dengan bahasa yang halus. Kalau bahasa saya, mimik dan gestur BW sewaktu di MK itu Sok Iyee..

nia pin:
Wowok kartu mati,  pembawa sial. Yg bela selalu jadi tumbal kesialannya.

Rizal Nowar:
Prabowo si pahit lidah...
Paiiiittt...paiitt

Mas B:
Ah BW sih ga perlu dikasihani. Ular Beludak emang pantasnya ditebas kepalanya, Sis.

John Lie Kwee:
1.4T plus sekian ratus M buat jadi wagabener DKI sob...

eRy SeTiAwAn:
mendingan tetap jd wagabener, tunj ops 1,8M x 12 bl x 5 th kan lumayan

Love NKRI:
Da bawaan orok utk jd mahluk gagal.

Fsasosi:
Kalo ngono uentung aja wowo gagal mpresiden... kalo ngga bakal bawa sial lebih luas lagi.... kayak yg di jakarta itu contoh nya.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengapa Prabowo Menjadi Pembawa Sial Bagi Pendukungnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mengapa-prabowo-menjadi-pembawa-sial-bagi-pendukungnya-FZI0qRvLtd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: