You Now Here »

Jkt58 Langsung Senyap Anies Terbitkan Imb Pulau Reklamasi  (Read 42 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jkt58 Langsung Senyap Anies Terbitkan Imb Pulau Reklamasi
« on: June 14, 2019, 11:14:14 AM »




Robi Irawan:
Gpp yang penting seiman....Orang JKT udah pada punya rumah semua..
Salut buat pak Anis ... Program DP 0 % Berhasil...


IMB pulau Reklamasi Terbit...Mantab gubernur seiman..

Sniper of Siantar:
Dia yang pandai mengolah kata atau yang mendengar kata-katanya yang bodoh...
Mbuhlah..
Monggo maaadhyaaang..

PT. Karunia Mitra Sukses:
apakah tidak ada pembaca SEWORD yang merupakan anggota BPK atau KPK ? anda tidak merasa janggal kah ? anda diam saja kah ?  Jakarta akan kembali ke jaman dulu .. anda diam saja .. apa sudah diberikan uang kardus makanya anda diam saja ?

Cinta:
Ah rakyat jakarta sih rela kok digituin. Diam aja tuh mereka. Mungkin bagi jakarta gubernurnya siapa pun gak penting, yg penting bisa cari duit.

Felix lai:
Jangan" kontribusi 15% pun menciut jadi 0%.

eRy SeTiAwAn:
bs jd berubah bentuk dan berubah tujuan hehehehe

BritneyYang:
Saya percaya si gabener zaman now emang Pintar, tapi Dalam hal
" Negatif " yg pasti harus berbau kardus besar. Intinya LICIK.
Ingat Ular juga pintar

Arif Soetanto:
Ada bau kardus buat menghilangkan kontribusi tambahan?

eRy SeTiAwAn:
bisa jadi..

Iman Sukarno:
ma'af nih...punteen banget mo nanya ada beda gak ya si anis ini dengan heyna (sejenis anjing culas)... ???

BritneyYang:
Beda penampilan aja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jkt58 Langsung Senyap Anies Terbitkan Imb Pulau Reklamasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jkt58-langsung-senyap-anies-terbitkan-imb-pulau-reklamasi-ChXXQrifFS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: