You Now Here »

Plintat Plintut Bau Kentut Tolak Reklamasi Hanya Janjijanji Kampanye Politisi Parah  (Read 99 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,467
  • Poin: 18.543
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Kentut anoes bau edan...

Oen:
Kencing onta aja diminum , kentut onta ya serasa harum bunga mawar hehehe

B-Over:
Selagi lagi, DPRD nya gimana? Sunyi senyap aja ngga ada suaranya. Mana PDI-P, Golkar, Nasdem, Hanura?

Oen:
Kalo kentut orang ribut kerna bau , tapi mungkin kentut wan wan onta ni wangi jadinya pada diam dan hapiiiiii

siBaling:
ngibul.ngeles.khianat. semua ada di situ..... pengkhianat bangsa gak layak jadi ri 1. semoga hancur sebelum 2024. muak!

NT HEN:
Gue adalah salah satu orang yg dirugikan Anies meski gue bukan bagian yg 58% dimana Anies menjanjikan kjp plus yg menurut gue kjp minus anak gue yg punya kjp jadi ga punya kjp dari kebijakan yg tadinya udah bagus dirubah jadi ga masuk akal salah satunya domisili harus di Jakarta meski KTP Jakarta tinggal di Tangerang ga berhak dapat kjp kalau di perbatasan gimana ? Anak harus masuk terus ga boleh bolos heloowwww kalau sakit gimana ? Sekolah yg menentukan ?  Seenak jidat wali kelasnya dong ? Rumah harus 450 Watt ? Rumah Mane yg masih make 450 Watt ? Pantes aja dipecat Jokowi

TMP2:
Indahnya kata-kata, bahagia warganya, sejahtera pemimpinnya...

 
(click to show)


Love The Truth:
Hayo yg DKI 58% mana komentar kalian ?? Apa nyesel pilih Anies ?? Kata orang tua...nasi sudah jadi bubur. Semoga Rakyat belajar...jangan pilih seseorang karena politi Identitas / SARA. Tapi pilihlah berdasarkan kemampuannya untuk memajukan Rakyat dan negara atau daerah yg dipimpinnya secara jujur / Ikhlas / Focus dan Amanah.

Parto Suparto:
Dah anteng ormas penggerak demo kekenyangan disumbat dana hibah apbd, keringat warga jakarta lho itu. Sekali lagi keberpihakan agar sesuai dengan sunnatullah. Ombudsman ompong tolong dibawa ke dokter gigi, kalau bisa ganti dengan gigi gukguk biaar mantap dikit cengkramannya.

BritneyYang:
Yg Bahagia segelintir orang
contohnya BW

Achmad Zulkifli:
anues boswuedan wan abud onta bahlul yamanow gabenar zombie M(ayat) sarah...

Wanda Bagus Sebastian:
Politizazi (m) ayat-ayat-SARA ????

Felix lai:
Yang perlu dicari informasinya adalah apakah kontribusi 15% masih tetap sama atau malah sudah turun mungkin menjadi 5% atau malah mungkin gak pernah ada yg namanya kontribusi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Plintat Plintut Bau Kentut Tolak Reklamasi Hanya Janjijanji Kampanye Politisi Parah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/plintat-plintut-bau-kentut-tolak-reklamasi-hanya-janjijanji-kampanye-politisi-parah-35XCH9rwR3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: