You Now Here »

Sadarlah Kurang Baik Apa Pemerintah Dengan Asn  (Read 88 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sadarlah Kurang Baik Apa Pemerintah Dengan Asn
« on: June 14, 2019, 04:02:54 PM »




Juan:
kalau menurut saya, masalahnya sudah sejak lama ASN itu dibudayakan untuk menomorduakan pengabdian kepada masyarakat. sama seperti politikus, mereka kerja ya untuk cari uang, bukan untuk melayani. jadi wajar saja kalau mereka tidak suka 'disuruh kerja' oleh Jokowi.

Syaharudin Abdullah:
lho pak, justru kebaikan pemerintah yang dirasakan juga oleh politicians 02 malah dijadikan alasan iming iming uang oleh pengacara 02 di MK.

hoetomo:
Kurang baik apa pak Jokowi mau jadi Presiden :
1.walaupun difitnah, hoax ber-tubi2.
2.Walaupun banyak Koruptor2 dibawah dan disekitarnya.
3.Walaupun sudah mengajak supaya negara maju , tapi banyak yang tidak mau (44%)  dan diganggu oleh kaum radikal ,orde baru .
4.Walaupun sudah bikin banyak Infrastruktur tetapi dicela terutama oleh 44 % rakyat.
5.Capek2 memberi panutan agar  rakyat bersatu tetapi rakyatnya banyak yang tidak mau.
6.Bahkan diancam mau dibunuh.
7.Masih banyak rakyat ( 44%) yang tidak menghargai dan mempercayainya.
Pak Jokowi  tetap sabar jangan seperti presiden Philipina yang menyesal jadi Presiden karena banyaknya koruptor2 dan tidak dihargai juga.

Syaharudin Abdullah:
Pak, dikalangan bawah issue yang paling renyah digoreng untuk pak Jkw adalah utang, China dan tidak pro agama majoritas. Itu sangat sering saya dengar termasuk di mesjid. Dan memang itu yang membuat 44% lebih gak suka sama 01.

Delavian Panggabean Sidabutar:
Sudah menjadi "keputusan" harus tetap dijalankan....akan tetapi "penyortiran" dan "pembersihan" thdp ASN-Parasit harus tetap berlaku.✍️

vango 77:
Pemerintah saat ini kurang baik karena tidak mendukung korupsi

Prasojo:
Sebage ASN saya memang melihat sendiri, terutama th 2014, banyak PNS yg milih Wouwou.  Yg kemarin juga masih banyak yg begitu.  Banyak ASN yg mulai "nongol dan dibina" sejak jaman Orba merasa "alergi" dipimpin orang partai, soalnya jaman dulu parpol dikonotasikan negatif. Yg dianggep positif ya kalo pimpinan dari kalangan tentara ato orpol plat merah (yg tidak mau disebut partai).  Itu persepsi yg terbawa sampe sekarang.  Tambahan lagi memang sebagian ada yang maunya sante tapi bayaran terus, bahkan kalo bisa tiap tahun naik. Ya begitulah.  Tapi saya ASN yang baik dan rajin lho, tidak ikut ikut mereka.

Oen:
Ane sih lebih baik dibolehkan korupsi kecil-kecilan sebagai olie pembangunan , lebih besar dapatnya dari sebulan gaji hehehe

Syaharudin Abdullah:
dulu ada politician yang bilang korupsi itu bagian dari oli pembangunan

Chandra von Caledor:
ASN yang gak dukung mah mental pingin menang sendiri dan pemalas soalnya dah lebih ketat peraturannya. Kalau pak dhe dah menang posisi mereka ini terancam ntar kena pecat

Ruslan Keren:
" ASN Tidal mendukung Pemerintah = Makan gaji Haram ...!!!?? "

John Lie Kwee:
Kalo presidennya si wowo, gaji ASN itu unlimited, tergantung obyekannya... gaji mah cuman buat uang jajan doang...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sadarlah Kurang Baik Apa Pemerintah Dengan Asn yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sadarlah-kurang-baik-apa-pemerintah-dengan-asn-IcBZ48bzVe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: