You Now Here »

It Internal Prabowo Klaim Kemenangan 71 Juta Suara Ngitungnya Gimana Berani Buka Data  (Read 88 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




eren armin:
Jujur aja, selama sidang MK ini saya memilih gk mau ntn berita ataupun baca berita di media mainstream, krn tekanan darah saya rasanya naik melihat kebodohan dan keabsurd an kubu sebelah, barusan sekilas baca judul berita di kompas saja ud bikin eneg, tuntutan kubu onoh bener2 tak masuk akal

Senta Lime:
Kok, sama dengan saya ya.

yuviandi purbodewanto:
Lahh, kok ya saya juga sama

##? ???:
Tuntutan ini cuma  pengalihan isu.  Agar kita tertawa terbahal2 dan jd lengah..Mrk lg siapin sesuatu yg mengerikan.

Alexander David ™️ ✅:
Mau klaim boleh, memang punya komplit rekap C1 nya ? Bukankah kemarin C1 di DPC gerindra Solo saja ketahuan tidak ada barangnya ? Kota sebesar solo saja bisa bermasalah begitu, bagaimana yg ditempat2 terpencil ?

yuviandi purbodewanto:
Saya malah kepikiran bpn ada agenda tersembunyi lain dan disamarkan dg ribut2 yg dibuat di sidang mk. Kasat mata banget kalo tuntutan tim bpn dipaksakan mengada-ada dg bukti2 seadanya .. dibikin serame mungkin, semua mata melotot ke mk.

Alexander David ™️ ✅:
Iya sepertinya liputan media2 barangkali mau dijadikan ajang buat membangkitkan militansi pengikutnya... tujuan akhirnya bukan hukum tapi persepsi publik. Lagi main drama kayaknya mereka sob.

Perasaanku kalau misal pihak2 lain (KPU, TKN, Bawaslu termasuk hakim MK) tidak bisa menerangkan dengan cara / bahasa yg mudah dimengerti rakyat, nanti mereka akan ambil keuntungan. Bagaimanapun, setiap orang yg menonton, akan jadi hakim masing2 di hati dan pikiran mereka soal siapa yg benar dan salah, bukan cuma hakim MK yg memutuskan.

BritneyYang:
Lha Kalo 71 jt klaim menang Dari langit apa?
02 resmi kpu 68 jt klaim dia Naik 3 jt
01 resmi kpu 85 jt misal diambil 3 jt
ya Masih 82 LAWAN 71
yg menang IT nya aja ya

Syaharudin Abdullah:
di Youtube ada yang bilang : lebih baik kalah terhormat dari pada menang curang.

saya jawab : saya sudah menghormati PS pada tahun 2004, 2009, 2014 dan 2019. Saya sedang bersiap untuk kembali menghormati pak PS pada tahun 2024.

ada juga yang bilang pak PS layak sebagai RI 1 karena terbukti mampu mengorbitkan pak JKW / pak Ahok sebagai DKI1 dan DKI2, demikian juga pak Anis dan Pak Sandiaga.

Saya jawab : Itu berarti pak PS mampu menjual tapi nggak laku di jual.

yuviandi purbodewanto:
Mantap jawabannya sob ????

Syaharudin Abdullah:
ya kita ikutin aja komentar mereka sejalan tapi menusuk he he he

Hang Tuah:
Begitulah kiranya "Kaum Zonder Filter".
Inlet tanpa Filter. Outlet juga tanpa Filter.
Bayangkan saja kalau SARINGAN nya RUSAK SEMUA, eh tanpa Saringan lagi.
Luar Biasa Manusia 02, ibarat Mesin:
Pakai Oli tanpa Filter,
Pakai Solar atau Bensin tanpa Filter.
Sedot Udara tanpa Filter.
Knalpot tanpa Filter Suara alias Peredam.
Percayalah, sebentar lagi bakal MANGKRAK.
Cuma laku jadi Rongsokan. Di-loakin aja.

B-Over:
Waduh cak, kalo saya sudah memutusan pertemanan dengan semua teman yang ngampret dan mendukung wowok. Untungnya ngga sampe 20-an

Agus:
Mungkin temannya perlu ditanya, cak.... emangnya hacker tuh apa sih? Paling jawabnya muter2

Aryk:
CUNDANG maksa mau jadi PELESIDEN......apa kata dunia.

Padu Delima:
bambang w, sok tahu  ingat rakyat indonesia sudah pinter kagak bisa lagi di bodoh bodohin,tv oon live.

##? ???:
Ngitungnya 1 + 1 = 11

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel It Internal Prabowo Klaim Kemenangan 71 Juta Suara Ngitungnya Gimana Berani Buka Data yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/it-internal-prabowo-klaim-kemenangan-71-juta-suara-ngitungnya-gimana-berani-buka-data-zAQEMcP3ub

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: