You Now Here »

Waktunya Melarang Pemaksaan Syariat Islam Di Indonesia  (Read 42 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Waktunya Melarang Pemaksaan Syariat Islam Di Indonesia
« on: June 14, 2019, 08:46:36 PM »




Edwin Hendra Kusuma:
Ini RSUD, dibangun dengan duit rakyat yang bukan semuanya muslim, terus seenaknya bikin aturan sok Islami yang bahkan tidak semua muslim Indonesia mau menerimanya? KOk aneh??? Kalau ini RS swasta milik yayasan berdasar agama sih silakan aja. Toh kalau pasien gak suka ya tinggal pergi ke RS lain.



Sepertinya pengurus rumah sakit ini perlu disuntik darah babi...

Lanina:
Wah... setuju tuh dgn suntikan nya

pb herwandi:
Bungkarno pernah heran kenapa Majapahit sebagai kerajaan besar yg hampir kuasai Asia runtuh !!!.. setelah diteliti dan ditemukan akar masalahnya munculnya FANATISME AGAMA YANG MENGANCAM KEBHINEKAAN, Krn  adanya kebenaran mutlak satu agama dan diluar agama tsb kafir dan hal ini bagai kanker yg merusak kebhinekaan... Itulah akhirnya muncul PANCASILA sbg pemersatu bangsa!!

B-Over:
Masalahnya di-mana2 cuma 1 yaitu, <strong>Pembiaran</strong> mulai dari pemerintahan terdahulu sampai dengan sekarang.

Buat saya, eksistensi mereka mendapatkan angin besar saat pilkada dki dan diamnya pemerintah. Kasus BTP pemerintah boleh berdalih tidak intervensi masalah hukum. Tetapi kelakuan para fanatisme agama itu hal yang berbeda.

Kevin Marchelli:
Memang cocoknya digenocide atau diasingkan para kaum radikal. Peduli setan dengan HAM. Dengan mereka memaksakan kehendaknya sama jg sudah melanggar HAM toh

ian christian:
Well...
Salut sama penulis krn berani menulis fakta !!!!

10% dr "Mereka" sepemikiran dgn penulis,5% nya berani bicara spt penulis,20% ga setuju dgn penulis tp tdk lakukan/bicara apapun dan hy diam
65% akan mencari celah utk salahkan/persekusi penulis.

Apa salah klo sy brfikir klo "mereka" ini adalah oknum yg berjilid dan berjamaah ????
Slalu berjilid dan berjamaah sedari awal..
Dijamin tulisan anda akan minim komen..
Krn lbih byk yg ga setuju dgn penulis tp jg sadar sendirinya di sisi yg salah...jd kaya ign membela tp sadar jika yg di bela itu salah/ga bener. ..
Jd ya mending pilih ga suka dan mingkem aja

Hahha..bner2 deh

Heppy Ysyz:
Sukanya dengan  kajitow elkayeni,,,

LUGAS
TEGAS
Tak pandang bulu

Lanjutkeeen

Fajar Sulaksono Soemosasmito:
Melarang pelaksanaan syariat sama saja dengan pemaksaan syariat. Sama sama melanggar kebhinekaan. Tapi itu cuman pendapat saya.

Ade Darma:
Perhatikan bedanya kalimat melarang pemaksaan dan melarang pelaksanaan syariat.

Juan:
dengan diberlakukannya aturan ini, emang ada jaminan pasiennya pasti sembuh?

dan anehnya, kenapa setiap kali saya membaca atau mendengar perkara 'syariat Islam', temanya 95% tidak jauh dari "mencegah kemesuman"? (5% tema lainnya adalah perbankan. tapi saya tidak terlalu paham dan ingin tahu.)

heru sudarsono:
benar juga pemerintah  China bersikap keras dan tegas terhadap Uighur ..sebelum keadaan jadi parah...   sebelum jadi kanker..

heru sudarsono:
miris !! padahal kemarin ilmuwan Amerika Serikat udah berhasil memfoto black hole...udah berpikir luas... mengenai alam semesta...universal....sains dan teknologi  !!!  Sedangkan ini masih dibodohi ideologi padang gurun....pembodohan, intoleran,  dan kekerasan...

heru sudarsono:
ideologi padang gurun selalu bermasalah dari masa ke masa.... yg namanya pola selalu sama !!  yg beda cuma pelaku atau orang...tapi pola selalu sama dari masa ke masa !!

ronin_indo:
Mantul bang Kaji :) jangan lupa bahas si menhub juga, haha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Waktunya Melarang Pemaksaan Syariat Islam Di Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/waktunya-melarang-pemaksaan-syariat-islam-di-indonesia-jKvxq4xdby

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,