You Now Here »

Pemohon Dianggap Buangbuang Waktu Gugatan Tak Fokus Kepada Pembuktian  (Read 53 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,467
  • Poin: 18.543
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Delavian Panggabean Sidabutar:
•Sebelum masuk ke"sidang" MK, yang "awam" ttg sengketa hukum ini sudah menjadi "paham" oleh banyaknya bahasan yang dinarasikan oleh "mereka" yang berkompeten. Dan pada sidang 'perdana' ....yang 'awam' menjadi "sakit-kepala" oleh "dalil2" yang dibangun dari "asumsi" para-loyower-guoblok-keblinger!!!
°°Dan "para-yang-mulia" hakim yang mengadili perkara ini "tidak-teguh" berpijak, berpedoman pada "ketentuan hukum yg berlaku" dalam proses mengadili sengketa ini! Perlu diwaspadai,walau punya hak subjektif akan tetapi "mereka" tetap "manusia", bukan Tuhan! ➡️Janganlah disebabkan memiliki hak subjektif dan interpretasi sebagai "hakim" pemutus perkara menjadi "semena-mena", berlindung dibalik "jubah-hakim" dan "kewenangan" yg diberikan oleh hukum itu!
Patut "diwaspadai"...."dicermati" bersama !!!!✍️✍️✍️

Lanina:
Spt hakim ‘makan sendok’ nya kasus Ahok

Saliman Lau:
"Patut "diwaspadai"...."dicermati" bersama !!!!✍️✍️✍️"
Sangat sangat Patut di Waspadai, jangan sampai Negara ini menjadi hancur. terus terang saya pribadi sangat kwatir.

At Heist:
02 sedang mengajari MK apa yang bole dan bisa dilakukan ole MK di sidang pertama itu

Yadi Tang:
Merasa lebih mk dari mk.

ASDFG:
Pembodohan dan Kedegilan Nasional secara masif dan terang-terangan, Penurunan Nilai-nilai Moral dan Kebenaran Umum, Manusia berpenyakit jiwa berat didukung mati-matian menjadi pemimpin dan Banyak orang yang tidak pantas disebut sebagai tokoh masyarakat atau agama karena miskin moral/susila, tatakrama dan rasionalitas.

Kesimpulan:
Kampret, apalagi sob Besar Kampret, selalu benar sekalipun harus menggunakan Logika Jungkir-Balik atau/dan melawan Moral sebab sob Besar Kampret adalah Tuhan dan para Kampret adalah Malaikat.

Kakek Sugiono:
Lebih tepatnya, ibarat pemain tim sono memelorotkan celananya di tengah permainan dan mengacungkan jari tengahnya ke muka wasit, tapi wasit ga kasih dia kartu merah/kuning. Wasit pura2 ga liat dan suruh main terus.

anton:
Kalau MK memutuskan jokowi yg menang, BPN dan prabowo harus dihukum krn memfitnah pemilu curang secara TSM

ASDFG:
Apa mungkin kalau si wowok psikopat dan bini ceraiannya sebaiknya ditelanjangi dan diarak keliling Indonesia, apalagi tempat-tempat di mana dulu dia buang mayat korban pembunuhannya?

Benar-benar muak melihat tingkah-laku mereka dan gerombolannya selama lima tahun terakhir. Semakin brutal, tolol dan biadab.

ian christian:
Hakim : anda memang berniat mencuri ayam?

02.       : tokek itu bs berkhasiat sebagai obat,yg mulia hakim.

Ditanya apa di jwb apa..
Yg dituntut apa dan bukti apa yg dibawa,yg diomongin malah ngalor ngidul ga karuan

Emang hrs bner2 jd kampret agar kita bs memahami mereka.

ASDFG:
Pesan buat Mas BW yang sangat cerdas: coba diperiksa isi celana Mas Wowok Gombel, apakah masih lengkap isinya atau tidak. Jika "Tidak", mohon hal itu dilaporkan juga ke MK. Curhatnya jangan tanggung-tanggung. Jangan-jangan dia kalah pemilu terus karena isi celananya tidak utuh lagi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemohon Dianggap Buangbuang Waktu Gugatan Tak Fokus Kepada Pembuktian yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pemohon-dianggap-buangbuang-waktu-gugatan-tak-fokus-kepada-pembuktian-Q3rz05EOmj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: