You Now Here »

Mahfud Md Tim Hukum 02 Cerdik Cerdik Loh Bukan Cerdas  (Read 43 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mahfud Md Tim Hukum 02 Cerdik Cerdik Loh Bukan Cerdas
« on: June 15, 2019, 02:07:26 PM »




Oey Yung:
Lbh sreg kalo licik sih...kl cerdik msh blm terlalu negatif konotasinye

Nyoman Mawa:
Betul, cerdik mempunyai konotasi positif. Tapi dalam konteks pernyataan Pak Mahfud M D mungkin berkonotasi negatif karena cerdik dalam tanda petik.

Padu Delima:
Diatas normal ,delusi tingkat dewa ,kaki di kepala ,kepala di kaki

Kampret212:
MK goblok klu cuma buang-buang waktu untuk urusan 02 yang gak punya bukti apa-apa

BritneyYang:
Saya dpt menyimpulkan kubu 02 licik Dan konyol Kalo Liat petitum nya.
Liat aja No 1 Mohon nya semua Minta dikabulkan
No 7 Minta bosan ditetapkan jadi Presiden n wakil
No 11 Minta pemilu Ulang.

Terus MK Di suruh kabulkan SEMUA petitum.

sayang ga Di bahas per petitum.

Mungkin bung Ricky bisa komen

At Heist:
"Kamu boleh meminta, memohon apa saja, Tuhan akan memberikan kepadamu apa yang pantas kamu terima"

.:M:.:
Cerdas + licik = cerdik...hehehe

Stefanus Untung Chandra II:
Kita tunggu dan kita lihat saja, apakah gugatan yang diajukan tersebut ada bukti-bukti yang valid dan otentik? Jika hanya sebatas asumsi saja, maka hal itu bisa dikatakan sebagai tuduhan yang tidak ada buktinya alias fitnah. Sebaiknya nanti jika gugatan ditolak/kalah, maka pihak tergugat harus segera menuntut pihak penggugat menurut Hukum yang berlaku. karena ternyata penggugat memberikan kesaksian/bukti-bukti  palsu di persidangan MK. Hukum harus ditegakkan, jangan sampai negeri ini dipenuhi orang-orang yang hanya menciptakan kegaduhan saja.

Kimjongun:
Dalam peradilan ada yg namanya preseden. Yg jelas dengan mengalahnya hakim mk dengan keinginan tim 02 merupakan preseden  yg buruk....perlu diawasi tuh para hakim

##? ???:
Gak cerdik mnrt aku. Mrk merendahkan nalar manusia serendah binatang

Agus Winarto:
Nah...inilah ujian buat hakim MK.
- Utk gugatan kualitatif sangat sulit dibuktikan, meskipun narasi2 dibuat sedemikian rupa oleh BW cs yg sifatnya hanya opini dan subyektif.

- Utk gugatan kuantitatif oleh BW cs hanya sbg selingan.....krn sangat mudah dipatahkan, dan tdk mungkin BW cs menang.

Kesimpulan : BW cs menggiring hakim MK ke materi gugatan kualitatif.
Waspadalah dgn jebakan2 & akal bulus BW cs.

vango 77:
Kalau hakim nya di ancam atau terima uang walaupun absurd tetap bisa. Walaupun benar tetap bisa salah.

Aryk:
Kalau nggak licik mosok bisa nyulik and bunuh puluhan aktiifis................

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mahfud Md Tim Hukum 02 Cerdik Cerdik Loh Bukan Cerdas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mahfud-md-tim-hukum-02-cerdik-cerdik-loh-bukan-cerdas-qQVBh2yhvz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: