You Now Here »

Alat Bukti Baru Jokowi Tertangkap Kamera Memberi Suap  (Read 99 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,090
  • Poin: 20.166
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Alat Bukti Baru Jokowi Tertangkap Kamera Memberi Suap
« on: June 15, 2019, 08:16:14 PM »




Poi Fully:
Saya udah tau ini click bait tapi di baca aja biar gak jenuh.

Artikel nya bagus mas buat umpan kampret.

Padu Delima:
Jia .ha. ha.dagelan di mahkamah konstitusi lebih ramai (lucu) dari benjolan segede bakpao.

Yadi Tang:
Si bakpao keluar jalan2 lagi tuh katanya ;D

Mein Raiso:
Penulis Terlalu, ini sdh TSM ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Paijo:
"wuasssyyuuu" kata BW kira2

Manuel Mawengkang:
Gak. Bw bakal ngmg "Link ini bisa jadi barang bukti di MK"

Yadi Tang:
Ayok buat tulisan tentang cdt nya bw dong bang manuel :)

Zeffanya N Zeevanka:
Ingin kuxxxxx? ???

Kolik kulik:
K*****t

hoetomo:
ha ha haha ha ha ha ha  Saya ketipu tapi menghibur juga.kaget kaget sedap

ASDFG:
Saya sudah sampaikan pesan penting untuk Mas BW Pinpinbo agar menarik celana mas wowok gomble. Diperiksa apakah isinya masih utuh atau tidak. Jika tidak, sebagaimana yang selama ini dipergunjingkan banyak orang, itu dapat menyebabkan kekalahan ybs. dalam mengikuti pemilu. Itu adalah suatu bentuk kecurangan, meski tidak bersifat TSM, tetapi tetaplah sebuah Kecurangan. Sekali lagi: Kecurangan yang merugikan salah satu calon peserta pemilu. Kecurangan oleh alam yang sangat tidak adil. Mas BW Pinpinbo Pajero bisa jadikan itu sebagai bukti/alat bukti di MK. Bravo, kumpulan para bangsat.

Love NKRI:
Sptnya si Jenggot Bandot mau kalo di SUAP. Di suapi pake Sendok Semen.!!!

Kl dungu pilih2 tempat dnkkk,,,,di WC Umum jgn di dpn MK n Rakyat Indonesia.

Muka Syar'i, Hati Dengki

Yadi Tang:
Wkwkwkwkwwk
Suapnya secara terang2an pulak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alat Bukti Baru Jokowi Tertangkap Kamera Memberi Suap yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/alat-bukti-baru-jokowi-tertangkap-kamera-memberi-suap-5s8Ai474Bq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: