You Now Here »

Jokowi Makin Menjulang Forbes Bongkar Kelicikan Prabowo Sandi Dan Bpn Sekaligus  (Read 67 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Jadi ingat tantangan mbah sengkuni untuk penguasaan blok rokan yg langsung diwujudkan Jokowi besoknya... Pakdhe emang emejing

Klan Maulana:
Memang amat keterlaluan telminya pemikiran mereka, yang baru dapat lintasan tentang hal itu sementara Jokowi justru telah melewati 'masa susah-payah berdarah-darah' sejak bertahun-tahun sebelumnya demi mewujudkan keinginan yang bagi mereka baru terlintas tersebut.

Hasilnya menjadi pola yang cukup keren, dengan Jokowi yang akhirnya sukses meraih target demi target pencapaian yang amat bertahap tersebut saat mereka baru mulai kepikiran... ^_

Leo Nardo:
Sebenarnya bukan telmi kalau dilihat dari visi misi Prabosan. Itu semua hanya CONTEKAN dari apa yang sudah dikerjakan Pemerintahan Jokowi sebelumnya. Terbukti dalam sesi-sesi debat pilpres lalu, mereka berdua tidak mampu menjabarkan langkah operasional dari visi misi mereka. Kalau ide visi misi mereka itu orisinil dari kepala Prabosan mustahil mereka tidak bisa menjelaskan detil langkah operasionalnya.

Jadi, sekali lagi, semua yang keluar dari Ptabosan tidak lain adalah CONTEKAN. Makanya mereka berdua tidak pernah mendapat penilaian positif dari orang" waras.

hoetomo:
Bisa jadi macan Asia kalau : fpi,fui,gnpf , hti , ustadz2 radikal dengan kotbahnya yang ngawur dimusnahkan dahulu .
Kalau itu masih bergentayangan kita cuma jadi macan ompong.

TUgiyo:
Bisa2 balik ke jaman batu sob...liat contoh negara2 dimana radikalisme berkembang, semua kembali ke jaman batu istilahnya. Pakistan, bangladesh liat aja tiap hari deme2 ga jelas, persekusi kaum minoritas, bunuhin orang seiman tapi ga sepaham...jadi santapan sehari2...mau jadi macan asia darimana.

Leo Nardo:
Macannya diambil dari tugu maung yang di Cisarua aja...wkwkwk

Mike BEYER:
Ooohhh nasionalis yg onlen onlen itu ya ??....ooooeeeeekkkkk

Klan Maulana:
Muntah pertama dari rakyat Indonesia saking muaknya terhadap 'yg onlen-onlen itu ya??'

^_

Roedy Siswanto:
Bung Maulana , secara pribadi aku ingin mengingatkan Kita semua untuk tdk terkesima dng tulisan pada Forbes tsb karena itu adalah pertumbuhan yg di drive oleh konsumsi. Aku ingin Kita semua sadar bahwa neraca anggaran Kita masih Defisit karena impor energi . Dng sekarang harga minyak Naik menjadi $ 75 / barrel , maka kemungkinan Defisit Kita Akan membesar .Sementara coba deh teman teman sebutkan apa sektor andalan Indonesia untuk menopang ekonomi Nasional ?  Sungguh ini akan menjadi tantangan besar bagi Pak Jokowi pada periode mendatangi . Mari Kita mendukung dng waras artinya Kritik yg perlu dikritik Dan puji yg perlu dipuji .

Indri Giber:
YES betul! Pandangan penulis artikel FORBES ini adalah hanya dari satu sisi: addressable market. Mengandalkan pertumbuhan ekonomi berdasarkan tingkat konsumsi bisa berbahaya. Karena sifat pertumbuhan ini fragile dan tidak robust terhadap tantangan internal & eksternal.

Hari Ini JKW masih punya PR besar, meningkatkan produktivitas tenaga kerja (59% tenaga kerja kita adalah lulusan SMP ke bawah) dan perombakan kebijakan tenaga kerja (yg saat ini terlalu kaku dan bisa mengundang loopholes) yg investor-friendly, sehingga merangsang pertumbuhan perindustrian produk dengan nilai tambah ekonomi.

CAD kita tinggi krn export kita payah. Ini krn ekspor kita masih berupa komoditas (barang mentah) yg sangat sensitif dengan global demand. Artinya ketika ada economic downturn (seperti belakangan ini) demand dari komoditas ekspor kita menurun. Penyelamat kita dalam hal ini adalah ekspor produk2 bernilai tambah.

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ???

Fsasosi:
Ya...Bersyukur, Gusti Allah memang Mboten Sare... Kalo sampe di jabat wowo bakalan jadi "The New CAMEL of Southeast Asia”.

lagimens:
Kubu 02 malu akut ? Emangnya punya kemaluan pada ? Ente lupa ada kata ompong didlm menyebut Macan Asia. Dan sandi itu pengusaha, sekaligus penipu (keluarga Suryajaya, Astra). Kubu 02, semoga prabowo sandi bisa melakukan lagi deklarasi sbg pemenang pemilu 2030.

Mirip Wahyu Affandi:
Ekonomi digital apaan sih? ooo.. yang onlen onlen itu ya???

Love NKRI:
Ocehan Wan Bango Penista Kubur bakal jd Macan Asia di tangan Wowo sang Penghina, gk lbh utk menutup2i sbg Macan Ompong yg gemar bilg Bochor, Bubar n Punah.

Aliran Pesimis kq membual Indonesia jd Macan Asia. Mimpiiiiiiii.!!!!

Neil:
Mereka hanya pandai ber-halusinasi dan ber-masturbasi yg TSM.

Mein Raiso:
Sebutan gank BPN kurang pas,  lebih cocok anak anak BPN.
Tingkahnya kan memang kayak anak anak...

Love NKRI:
Barisan Produsen Ngecap

pro Indonesia:
Hanya satu kalimat, "kampret gak tahu"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Makin Menjulang Forbes Bongkar Kelicikan Prabowo Sandi Dan Bpn Sekaligus yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-makin-menjulang-forbes-bongkar-kelicikan-prabowo-sandi-dan-bpn-sekaligus-HU05KNqHbW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: