You Now Here »

Setya Novanto Tidak Suka Sukamiskin  (Read 97 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Setya Novanto Tidak Suka Sukamiskin
« on: June 16, 2019, 06:42:09 AM »




Donny Rahardian:
Setnov itu typikal politikus Orba, lebih sinterklas dari sinterklas, cara bicaranya rendah hati, perhatian, santun, dan royal nya minta ampun.

Mungkin kalau disodorin uang, orng jujur msh bisa menolak,

Tetapi disaat dia bertanya keluargamu bagaimana ? anak mu bagaimana ? istri mu bagaimana ? anak istrimu butuh apa ? dan dia sanggup memenuhi semua kebutuhan dan keinginan keluargamu, saya yakin kebanyakan orng akan bergeming.

hadi:
Lingkungan dia mengatakan ia orang baik, tanpa lebih jauh menelusuri 'modal untuk kebaikannya' itu diperoleh dari mana. Atau mereka pura-pura tidak tahu (tutup mata).

Terima kasih, Bang Donny, tambahan informasinya.

Citra Putri:
Hahahahaha.... malling kecil aja susah untuk tobat !!!! Apalagi setya novanto " lebih maling dari raja maling"(korupto kakap)  ga' bakal tobat !!!!! Dapat uang banyak, penjara jg super mewah !!!!
Kalau bisa sel tahanan jadikan satu sama napi pembunuh !!! Koruptor / raja nya maling jg pembunuh !!!!! Uangbyg dirampok bisa buat bantu taraf hidup rakyat dibawah garis kemiskinan dan akhirnya meninggal karena tidak bisa hidup layak !!!!!
Setya novanto di tembak di kepala jg setuju, biar orang yg mau korupsi pada mikir !!!!! Efek jera yg pasti sangat bagus, karena koruptor rata2 manusia berhati iblis !!!!! Tak ada manfaat buat agama dan negara.....

hadi:
Petugas Rutan Gunung Sindur menurut media pengamanannya relatif lebih ketat dibandingkan dengan Lapar Sukamiskin. Di sana narapidananya sebagian besar para teroris.
Di sana Setnov dijaga/diperlakukan seperti teroris. Begitu, Teh Citra Putri. . .

Awam Wahono:
Harusnya ada sangsi atau tambahan hukuman supaya tidak menyalah gunakan izin

hadi:
Dipindahkan ke Rutan Gn Sindur dan tidak memperoleh remisi Lebaran mungkin sudah merupakan sanksi yang berat. . . 

Terima kasih singgahnya, Mas Awam Wahono.

hoetomo:
Maunya penjara sukakaya.

hadi:
Dulu penjara Tangerang masuk gemuk ke luar tinggal tulang (liriklagu), sekarang di Lapas Sukamiskin: masuk kaya ke luar miskin (diperas sesama napi dan/atau petugas). . . .

Jabatan hilang, harga diri musnah, kekayaan habis. Begitu mungkin nasib mereka, Mas Hoetomo.

Chandra von Caledor:
Sekalian masukin SetNov langsung ke lubang buaya terus ditimbun dan ditinggal gpp kok. Ikhlas liat orang seperti ini ditinggalkan segalanya (bonus kalau dimiskinkan sebelum dikubur)

Joni Agus Suparta:
sepakat cemplungkan setnov dalam lubang buaya

hadi:
Bagus dikirim ke Korut untuk menjalani hukuman mati ala Kim Jong Un di sana ya . . . .

Terima kasih komentarnya, Bang Chadra dan Bang Joni.

Joni Agus Suparta:
Ulat belut berulah lagi, barusan bikin ulah makan di rumah makan padang sekarang, sama istrinya malah ke toko bahan bangunan...., sebaiknya menkumham harus tegas :
- Miskinkan kamfret belut beracun ini, buat semiskin miskinnya hingga cuman kolor doang alias semvak helo kity yang dia punya,
- Sita semua harta bendanya,
- indahkan ke venjara di nusa kambangan dengan maximum securityseperti dalam film holly wood, tutupi wajahnya dengan topeng seperti Hannibal  lectar, rantai kainya dengan remote  control
- jika  masih berulah lagi siapkan jacuzzi, isi jacuzzi dengan segerombolah ikan firanha yang sdh kelavaran, biarkan setnov berendam dengan mata tertutup, dan telinga nya ditutup dengan ear phone, tungguin setnov sampe mamfus
- jika masih berulah lagi siapkan kamar selnya dengan tv berisi tayangan, adegan wowo gebrak meja meja berulang ulang, selama 24 jam non stop, sampai setnov jantungan dan mati felan felan secara alami dan natural

hadi:
Jadikan Setno sebagai kelinci percobaan untuk semua bentuk hukuman yang paling mengerikan. . .
Orang yang membuat foto dan menyebarkan ke medsos sehingga kasus Setnov ini terungkap mestsinya mendapatkan hadiah. . . .

Selamat pagi, Bang Joni Agus Suparta. . .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setya Novanto Tidak Suka Sukamiskin yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/setya-novanto-tidak-suka-sukamiskin-jprLFi1Kbt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: