You Now Here »

Tercium Bau Busuk Modus Usulan Pansus Dan Tgpf Kerusuhan Mei  (Read 65 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ruslan Keren:
" Modus Usulan Pansus dan TGPF Kerusuhan Mei hanya mau cari Uang tambahan di akhir2 masa jabatan sbg anggota dewan......!!!?? "

Njoto:
Proses pembentukan TGPF akan memakan waktu lama, dalam proses pencarian fakta juga ada berbagai kepentingan... jadi tujuan utamanya adalah agar dalang kerusuhan tidak segera diumumkan untuk waktu yg tidak terbatas, sekali lagi hukum akan dikangkangi kepentingan politis saja

Sam:
Itu akibatnya kalau bertele2 menciduk BIANG KEROKnya

Andy Wijaya:
Pemerintah kurang tegas, radikalisme making ngelunjak

Lanina:
Tepat sekali!

hoetomo:
Polri harus tegas menjelaskan ke Masyarakat kalau ada indikasi kerusuhan yang memaksakan Polri bertindak keras.dengan banyak contohnya.
Polri harus menjelaskan atau memberikan saran ke -orang2 tua agar mendidik anak2nya dengan baik  karena banyak yang masih dibawah umur/remaja dan jangan sampai menyesal kalau berakibat fatal.
Entah caranya bagaimana penjelasan2 ini mudah diterima/ditangkap oleh masyarakat luas.sebarkan seperti propaganda.

Yaris Djami:
wow usulan yang tidak masuk akal, kan DPR punya hak untuk mengawasi kepolisian ngapain buat TGPF lagi buang waktu, dana and resource... TGPF mau ambil alih tugas kepolisian???

Syafei Gunawan:
Team Gabungan Pencari Fulus, sekalian mencari panggung barangkali saja dilirik sama pDhe

Turbocharged:
Inget 7000t itu banyak lo.pilih mau hilang 7000t atau 1t?buang 1 t buat sumpal anggota dpr ma kecil.masih sisa 6999t.kita semua sudah tahu siapa yg punya 7000t tsb.

Syahrul Mufidho:
Permasalahan miliarder itu yang harus adil.
Jangan semua cendana, tapi orang harta ratusan milyar yang jumlahnya ribuan termasuk para diaspora jadi abai.
Mentang-mentang agak sulit ke indonesia karena ga ada saudara dan kelamaan di luar negeri

ASDFG:
Bapak Jokowi harus bisa membuat PROPAGANDA TANDINGAN. Bentuk tim khusus untuk itu yang mendisain, menyebarkan dan membentuk jaringan kuat untuk itu. Jangan hanya diam untuk menerima serangan yang dilakukan secara masif, terbuka dan sembunyi-sembunyi.

Upaya Polri yang membuat tanyangan pengakuan para pembunuh bayaran itu sudah bagus, tapi kurang masif, sebagai salah satu bentuk propaganda itu. Pastikan semua stasiun tv, nasional dan lokal, menayangkan itu secara utuh dan di jam-jam tayang yang cukup penting.

ASDFG:
Sudah sepantasnya Partai Angry Bird dibidik untuk dibubarkan dan dengan demikian semua anggota dhewannya dicopot, bahkan ditangkap karena terlibat upaya makar dan melakukan kerusuhan biadab.

Bertele-tele dan akhirnya masuk angin... Negara ini akan menjadi Remuk dengan sendirinya. Mohon yang punya kuasa mempertimbangkannya baik-baik.

Berhati-hati boleh, tapi ada batasnya.

ASDFG:
Terlalu banyak pertimbangan dan kurang masif melakukan propaganda tandingan.

FZ sudah seharusnya DITANGKAP. Terlalu banyak alasan atau bukti kuat untuk itu, tinggal kemauan Negara untuk menggunakan hak paksanya lewat kekuatan penegakan hukum yang dimilikinya, yaitu Polri.

Kasus Ratu Kampret saja sudah cukup untuk menangkap dia.

Ini malah manusia rendahan begitu dibiarkan terus berakrobat.

Iman Sukarno:
Iblis dan Syetan selalu berUpaya untuk menghancurkan Negeri ini ... smoga ALLAH SWT menyelamatkan Pak Tito, Panglima dan Pak Jokowi tentunya. Aamin ya Robbal alamin.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tercium Bau Busuk Modus Usulan Pansus Dan Tgpf Kerusuhan Mei yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tercium-bau-busuk-modus-usulan-pansus-dan-tgpf-kerusuhan-mei-GEr4bx18jf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: